anton7780Avatar border
TS
anton7780
Jake Gyllenhaal Renggut Keperawanan Taylor Swift
Halo para Swifties emoticon-Kiss emoticon-Cool, ane ada berita yg kurang menyenangkan nih....

Foto Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal

Spoiler for 1:


Taylor Swift hancur dan benar-benar patah hati setelah melepas keperawanannya untuk mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal. Kabarnya mereka melakukan hubungan itu ketika pelantun I Knew You Were Trouble itu merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Jake kabarnya meninggalkan Taylor Swift yang menangis semalaman di kamar mandi. Menurut sumber, hubungannya dengan Jake pada 2010 lalu memang dijalaninya sebagai sesuatu yang serius. Maka Taylor tak ragu memberikan segalanya termasuk keperawanannya pada bintang Prince of Persia itu, meski baru tiga bulan pacaran.

"Taylor pikir ia akan menikah dengan Jake. Begitulah, ia sangat mencintainya," ujar sumber itu lagi. Namun rupanya harapan wanita yang kini berusia 24 tahun itu sirna. Jake tak kunjung melamarnya.

Taylor kabarnya tak menyerah begitu saja, ia membuat pesta ulang tahun ke-21 untuk dirinya sendiri pada Desember 2010 di Nashville, Tenn. Taylor berharap kekasihnya akan datang, namun lagi-lagi wanita cantik itu harus kecewa.

"Sehari sebelumnya, tidak ada masalah. Jake datang namun ketika hari H Taylor tidak mendengar kabar darinya (Jake) sama sekali. Tidak ada SMS, tidak ada telepon," tambah sumber lagi.

Taylor yang sudah menyiapkan kejutan rupanya gagal karena Jake tidak muncul. Taylor-Jake berkencan dari Oktober sampai Desember 2010. Meski sempat terlihat pada Januari dan Februari 2011. Sayang, hubungan mereka akhirnya kandas.

sumur

ngeselin bgt, padahal ane emoticon-Coolberharap ane pertama yg ngrenggut emoticon-Kiss emoticon-PelukTaylor Swift, tpi malah keduluan sm Jake Gyllenhaal emoticon-Marah

Harapan TS
Spoiler for 2:


Kesimpulan TS
Spoiler for 3:
Diubah oleh anton7780 18-02-2014 10:31
0
41.8K
177
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan