Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budakbalegAvatar border
TS
budakbaleg
10 Air Mineral Kemasan Paling Mahal

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)


Spoiler for tidak ada repost diantara kita:




Air itu salah satu sumber kehidupan dan penting bagi seluruh makhluk hidup. Untuk manusia, air bisa membantu menjaga agar jantung tetap sehat, mengurangi berat badan, sumber energi, mengurangi sakit kepala, membantu pencernaan, dan masih banyak lagi. Air membantu membersihkan tubuh, serta menghilangkan dahaga. Nah, sudah bersyukur belum masih bisa minum hari ini?
Manfaatnya yang sangat besar membuat makhluk hidup nggak akan bisa bertahan tanpa air. Tapi, harga air ternyata perlahan makin mahal. Bahkan beberapa perusahaan tertentu malah membuat air mineral kemasan dengan harga yang gila-gilaan. Rasanya orang mungkin bakal milih merebus air sendiri ketimbang beli beberapa air mineral ini.


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Nggak masuk akal rasanya kalau air minum saja sampai dijual dengan harga yang begitu mahal. Bahkan kalaupun itu karena botolnya yang mewah, kenapa juga air putih harus dimasukkan dalam botol mewah? Sekali teguk juga habis. Tapi seandainya air di muka bumi ini semakin terpolusi dan kita kekurangan air, mungkin suatu saat harga air minum bisa mencapai angka yang sama.
Kita nggak akan pernah tahu betapa penting dan berharganya air sampai sumur atau sumber air terakhir di bumi ini kering. Mungkin saat ini air kemasan tersebut mahal karena botol yang mewah atau asal air yang begitu jauh. Tapi bisa saja suatu saat harganya menjadi mahal karena sumber air segar semakin menipis. Karena itu, ada baiknya kalau mulai sekarang kita nggak lagi membuang-buang air.


kalau thread ane bermanfaat boleh gan di:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)

Nantikan thread ane selanjutnya

emoticon-Hai

sumur
Diubah oleh budakbaleg 28-02-2016 15:04
0
19.6K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan