brutusloveoliveAvatar border
TS
brutusloveolive
Perspective
Prologue

Halo readers setia penghuni SFTH. Kenalin, nama gue Aditya. Biasa dipanggil odit. Gue newbie di sub forum ini. Disini gue tertarik buat sekiranya membagi kisah hidup gue yang sama kaya judul cerita ini " Perspective ". Kenapa? Karena gue hanya manusia biasa yang belum tau bakal kemana dan jadi apa gue nanti. Terutama soal percintaan gue yang abu-abu. Gue mengapresiasi kritik & saran dari readers semua, karena gue bukan penulis dan masih harus banyak belajar.

Buat yang tanya ini true story apa engga, silahkan dikira-kira aja yaa. Untuk rules, cukup ikutin grand rules SFTH aja okey. Seluruh nama tokoh di cerita ini gue samarkan kecuali nama gue sendiri. Kalo mau tanya2 hal yang sifatnya pribadi, bisa langsung pm ke gue aja. Dan buat jadwal update, gue gabisa memastikan karena gue lagi mempersiapkan diri buat menghadapi apa yang ditakutin anak SMA saat ini.

Jangan lupa ninggalin jejak dengan comment apapun selama gak oot & kalo boleh di rate 5 ya biar gue juga semangat nulisnya. Doain juga gue lulus UN dan masuk PTN favorit hehehe. Gue rasa sekian yang mau gue sampein. Hope you'll enjoy this story 😊.


" Karena apabila saya bertemu dengan engkau, maka matamu yang sebagai bintang timur itu senantiasa menghilangkan susun kataku. " -Buya Hamka


Jakarta, Februari 2016


-brutusloveolive-
Diubah oleh brutusloveolive 25-02-2016 05:11
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
8K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan