infonitascomAvatar border
TS
infonitascom
Kuasa Hukum Saipul Jamil Cabut BAP


Ketua tim pengacara Saipul Jamil, Kasman Sangaji menilai, penyidik terlalu cepat dalam menetapkan klienya menjadi tersangka. Sebab, saat memberikan pengakuan kliennya tidak didampingi oleh pengacara.

Tak hanya itu, ia pun menampik keterangan yang disampaikan oleh penyidik soal pelecehan seksual yang dilakukkan Saipul Jamil kepada DS yang dilakukan di rumahnya.

"Kami tidak dalam tataran bahwa penyidik itu bohong tidak. Kami berdasarkan pada data dan saksi yang ada, kami investigasi, kami kumpulkan, bahwa bang ipul tidak mengakui melakukan perbuatan cabul," kata Kasman Sangaji di Polsek Kelapa Gading, Senin (22/2/2016).

Lebih lanjut Kasman menjelaskan

"Alasannya tidak bisa kami buka secara gamblang, karena ini bagian dari proses penyidikan. Kenapa kita ajukkan BAP ulang, karena klien kami tidak didampingi tim pengacara. Berdasarkan aturan hukum di Indonesia, apabila hukumaanya di atas 5-15th, wajib didampingi kuasa hukum," paparnya.

Ditambahkan olehnya, hasil diskusi dengan mantan suami pedangdut seksi Dewi Persik tersebut, tim pengacara akan mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang sudah dibuat penyidik minggu lalu.

"Dan saya sampaikan, kami juga menyampaikan secara tertulis surat pencabutan BAP pada tanggal 18-19 Februari 2016,” tutupnya

Narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...abut-bap/14119

pengakuan saipul Yes, pengakuan Pengacara No... piye iki emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
0
4.7K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan