kampuskampusAvatar border
TS
kampuskampus
20 Fakta Menarik Seputar Samsung Galaxi S7 dan S7 Edge


Tanggal 21 Februari 2016, samsung secara resmi meluncurkan dua smartphone andalan yaitu Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di ajang Samsung Galaxy Unpacked di CCIB Exhibition Centre – Spanyol. Dalam peluncuran ini terdapat fakta menarik yang dapat kami rangkum diantaranya :

1. Selama Peluncuran, audience mendapat pilihan yaitu melihat langsung ke big screen atau virtual reality headset (Samsung Gear VR1)


2. Pada Sesi Samsung Galaxy Unpacked 2016, langsung di pimpin oleh DJ Koh, Presiden Mobil Communications Business, Samsung Electonics

3.Senior VP Product Strategy, Justin Denilson ikut terlibat dalam Samsung Galaxy Unpacked 2016

4. Desain Galaxy S7 tampil lebih tipis dan sleek

5. Material Galaxy S7 yaitu Metal dan Glass

6. S7 juga menyediakan microSD tampa mengorbankan desain dengan kapasitas sampai 200GB

7. Mengenai kamera, Galaxy S7 mampu membidik gambardengan kondisi apapun dan sepanjang hari.

8. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge dilengkapi dengan layar Super AMOLED. Namun bedanya, Galaxy S7 memiliki layar 5,1 inci, sedangkan Galaxy S7 Edge 5,5 inci dengan model layar curved atau melengkung.

9.Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge, diperkuat chipset Exynos 8890–ada juga pilihan chipset Snapdragon 820–dan RAM sebesar 4GB. Hal ini membuat CPU Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge 30 persen lebih tangguh dan GPU 60 persen lebih baik dari Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge.

10. bagian fotografi, smartphone yang berjalan di sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini menyematkan kamera belakang dengan sensor beresolusi 12 Megapiksel/1.7 Primary camera 26 mm

11. Galaxy S7 maupun Galaxy S7 Edge, di teknologi ini diklaim memiliki kemampuan 100 persen phase detection pixel (Galaxy S6: 0,78 phase detection pixel), sehingga kamera mampu menangkap fokus pada objek dengan jauh lebih cepat.

12. Kamera depan memiliki resolusi 5MP yang mampu membantu anda berselfi ria

13. Warna : Black Onyx, Gold Platinum, White dan Silver


14. Fitur lainnya adalah Always on Display (AOD) yang memungkinkan pengguna menampilkan Time, Calender, dan Personalize, meskipun layar sedang tidak aktif.

15. Untuk Galaxy S7 Edge terdapat tambahan fitur Edge UX untuk menampilkan lebih banyak aplikasi pada Edge screen.

16. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memiliki sertifikat IP68 yang merupakan sertifikat untuk tahan air.

17. Semua seal karet pada penutup port, termasuk port USB, disematkan di dalam bodi sehingga terlihat lebih clean dan rapi.

18. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge menyediakan pilihan pengisian baterai dengan teknologi efisien dan bahkan tanpa kabel (wireless charging).

19. Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge Di beberapa negara tertentu, pengguna dapat memasukkan kartu SIM rangkap (Dual SIM Card).

20. Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan diluncurkan secara global pada Maret 2016. Akan tetapi, untuk pre-order, ada sebuah penawaran menarik. yaitu “Bagi yang melakukan pre-order pada 11 Maret, di beberapa pasar terpilih, akan memperoleh bonus Gear VR,”

Sumber : http://www.faktamenarik.com





0
10.9K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan