acturusblackAvatar border
TS
acturusblack
makanan mengerikan dari jepang
Makanan Ini Sangat menjijikan dan sangat extrem






MAKANAN MENGERIKAN BERASAL DARI JEPANG

Jepang mungkin bukan hal yang aneh bila mendengar makanan yang mengerikan.karna jepang terkenal sebagai makanan yang mengerikan dan extrem emoticon-Takut (S).Jepang dikenal dengan olahan lautnya yang segar, sehat dan lezat. Bahkan di antaranya menjadi populer dan paling banyak diminati oleh masyarakat dunia, sebut saja sushi.Namun tidak sedikit pula restoran yang menawarkan pilihan makanan yang tidak biasa atau terbilang sangat ekstrem bagi mereka yang belum pernah mencicipinya.

dan inilah jenis makanan yang mengerikan yang berasal dari jepang mari kita lihat ulasannya emoticon-Takut (S)



Tak hanya itu, ada juga ikan piranha, otak babi, daging cicak, daging kaki buaya, daging kalajengking, daging unta, daging katak goreng, daging kelinci, juga minuman yang berisi ular utuh emoticon-Takut (S)

Selama 6 tahun membuka restoran 'ekstrim' ini, Chef Fukuoka selalu membuat inovasi yang lain daripada yang lain untuk menu-menu restorannya. Ia juga punya banyak koneksi dengan berbagai kalangan dari seluruh dunia. Karenanya ia bisa mendapatkan daging dan hewan-hewan yang diolah.

Menu unik restoran Chinju-ya juga disesuaikan dengan hari spesial di Jepang. Contohnya saja pada hari natal tahun lalu. Chef Fukuoka memasak daging rusa dan daging luwak cincang yang dimasak dengan bumbu kari.



Ada juga olahan kecoak, babi hutan rebus, piranha utuh, dan daging beruang yang disajikan bersama telur ayam. Karena kebanyakan daging hewan ini teksturnya keras, Chef Fukuoka selalu menyiapkan gunting yang disajikan bersamaan dengan hidangan.

Selain menunya yang selalu berganti, tak seperti restoran lain, beberapa bahan makanannya tak selalu tersedia di restoran ini. Jadi, jika Anda ingin makan daging buaya atau axolotl, ada baiknya mencari info dan menanyakan dulu pada restoran.

Untuk makanan pencuci mulutnya, juga tak kalah menarik. Ada Contaminated Pudding, puding karamel dengan beberapa ulat dan serangga di dalamnya. Minumannya pun serupa. Minuman andalannya The Sake Snake, sake dengan ular berbisa betulan di dalam sake.



Walau ekstrim, Chinju-ya termasuk restoran yang populer di Jepang. Kebanyakan pengunjungnya d turis yang ingin mencari pengalaman baru dan unik. Jika pergi ke sini, siap-siap untuk merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, seporsi daging katak harganya Rp 1.200.000 dan seporsi salamander goreng Rp 2.500.000. emoticon-Takut (S)


to
Sekian dari ane emoticon-Ngakak (S) maaf ini thread pertama ane emoticon-Cape d... (S) jadi bingung ane mau nulis apa lagi emoticon-Bingung (S)

up
kalo agan berminat tolong rate ya emoticon-Malu (S) cendolin juga boleh emoticon-Ngakak (S) tapi jangan kasih bata ya emoticon-Berduka (S) OK GAN TERIMA KASIH emoticon-Blue Guy Peace

SUMUR emoticon-Big Grinetik.com

update mulustrasi gan

Ane gatau ini apaan gan emoticon-Ngakak (S) tapi jiji liatnye emoticon-Takut (S)


Kaki buaya crispi gan emoticon-Ngakak (S) kaya yang suka di pinggir jalan emoticon-Ngakak (S)


Nih ada kaljengking bumbu kecap emoticon-Ngakak (S)



Ada kura kura juga gan emoticon-Ngakak (S) ngomong ngomong gimana makan tempurungnye ya emoticon-Ngakak (S)



Ada juga serangga gan emoticon-Takut (S) ane jiji ma serangga emoticon-Takut (S)



Ada ulet nih gan emoticon-Ngakak (S)


segitu aja ye gan tambahannya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh acturusblack 21-02-2016 23:59
HeniSilvia
tien212700
tien212700 dan HeniSilvia memberi reputasi
2
10.5K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan