Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akudankausukaaAvatar border
TS
akudankausukaa
1 tahun tanpa pasangan dan berusaha mencoba membuka diri, tapi...
sebelumnya perkenalkan ane cowo umur 22 tahun, karyawan di salah satu perusahaan swasta punya tampang ya ga malu2in amat.

1 tahun yang lalu ane dulu punya pacar yang sudah jalan lebih dari 1 tahun dan mau masuk tahun ke 2, tapi kita bubar lantaran ada perbedaan pendapat dan kondisi berpacaran kita udah yang udah ga sehat lagi dimana usia dia juga udah mateng banget buat menikah yakni udah masuk umur 23 dan tahun ini mungkin udah masuk umur 24 pada akhirnya daripada ga ketemu keputusan akhirnya lebih baik salah satu ada yang menentukan untuk pisah dan ane lah yang memutuskannya.

ok skip, karena disini ane bukan mau flashbank mantan ane.. tapi ini yang akan jadi main topicnya

singkat cerita ane punya client perusahaan tempat kerja sekarang yang menurut ane agak sedikit klik sama ane, dan akhirnya sering chat dari yang awalnya pakai bahasa formal panggilannya pak dan ibu sampe akhirnya dia yang ajak buat cari waktu untuk jalan sekaligus nonton pas weekend kemarin dan akhirnya deal, kemarin kita hangout.

hingga pada akhirnya pas pada saat kemarin kita jalan. banyak sekali kesamaan yang kita temukan antar satu sama lain semisalnya yang pasti sama-sama single dan ga punya status, punya posisi prestige di kantor dan kesamaan visi walaupun usia kita berbeda jarak mungkin sekitar 3 tahun lebih tuaan dia tapi itu ga ngebuat canggung antar satu sama lain karena mungkin ane biasa temenan sama yang lebih tua ya, namun ane juga belum bisa memutuskan dia memang ada rasa suka atau cuma mengisi waktu luangnya pas weekend sama ane karena baru sekali jalan, tapi ane kepikiran sama terus dan maunya chat duluan, walaupun terkadang malu juga nanti jadinya annoying atau ngeganggu rutinitasnya dia.

saran dan masukan yang ane butuhkan ke agan/aganwati sekalian, apa perlu ane lanjut buat ngegebet dia sampe pacaran? atau mungkin wait and see sampai dengan punya cukup modal buat nikah karena usia yang udah cukup matang? dikarenakan ini kali pertama ane ngerasain hal yang udah lama ga dirasain (semisalnya jalan, nonton, dan hangout) udah sekitar 1 tahunan lalu. Ya ane juga cape jadi jones, cuma bisa ngehayal aja. Terimakasih emoticon-I Love Kaskus (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan