Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enda.rosesAvatar border
TS
enda.roses
Orang Yang Sering Kamu Hampiri Saat Bertanya Alamat di Jalan





emoticon-Kaskus BangetTO MY THREAD emoticon-Kaskus Banget


7 Orang yang Sering Kamu Hampiri Saat Bertanya Alamat di Jalan



Kamu pasti pernah dong tersesat di tengah jalan atau bingung nyari alamat yang pengen kamu tuju. Ngandelin GPS aja kadang gak cukup. Kamu pun butuh bertanya sama orang-orang yang kamu temui di jalan. Nah, biasanya 7 orang berikut nih yang akan jadi sasaran kamu buat minta petunjuk.



1. Penjual Rokok

Kang rokok
Orang pertama yang biasanya kamu samperin saat lagi bingung nyari alamat atau tempat adalah penjual rokok. Secara dia paling gampang kamu temui di jalan. Gak jarang dia juga sering membantu kamu ngasih arahan jalan.



2. Satpam

Tahan napas. Buang
Satpam adalah orang selanjutnya yang sering kamu tanyain alamat di jalan. Apalagi kalau di jalan itu ada banyak gedung perkantoran, kamu jadi bisa nanya ke banyak satpam dari gedung yang berbeda. Atau sering juga nanya ke satpam komplek atau sekolahan.



3. Tukang Parkir

Manyun
Secara tampilan dan pengalaman, tukang parkir sih harusnya tau jalan ya. Makanya gak heran kalau ada lihat tukang parkir lagi bengong, pasti kamu langsung samperin dia terus nanya-nanya alamat. Urusan tahu atau gak sih, belakangan? Yang penting tanya aja dulu. Kalau dia gak tahu, paling kamu kecewa. Karena ekspektasi kamu sama dia ternyata ketinggian. Tsk!



4. Tukang Ojek Pangkalan

Tahu jalan
Tukang ojek pangkalan juga harusnya orang-orang yang bisa kamu andalkan saat lagi tersesat atau kebingungan nyari jalan. Secara dia sering wara-wiri di jalan kan, nganterin penumpang. Harusnya sih semua daerah udah dia hafal di luar kepala.



5. Kelihatannya Orang Situ

Anak nongkrong
Biasanya orang-orang ini suka nongkrong gitu di jalan. Bikin kamu berpikir kalau mereka adalah warga situ yang bisa kamu tanyain alamat. Kali aja kan mereka tahu. Apalagi kalau tempat yang kamu tuju udah deket-deket daerah situ. Harusnya sih orang kayak gini bisa bantu.



6. Orang Lewat

Yang merah jangan sampe lolos
Kalau udah frustasi, biasanya kamu akan nanya sama siapa pun yang kamu lihat. Orang lagi lewat di depan kamu pun akan kamu tanyain juga. Walaupun kamu gak yakin mereka bisa bantu, tapi kan gak ada salahnya dicoba dulu. Ye gak?



7. Polisi

Gak mau nerima
Giliran udah bingung gak tahu mau nanya siapa lagi. Kamu baru inget deh kalo ada pengayom dan pelayan masyarakat ini, yang bisa kamu mintain petunjuk. Gak apa jadi yang terakhir, yang penting kan bisa nolongin kamu.


YANG MAU NAMBAHIN MONGGO GAN...
emoticon-Ngakak







Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT

Spoiler for REKOMENDASI HT:



emoticon-SalamanSekian Thread Sederhana Dari Ane Gan emoticon-Salaman


emoticon-Kaskus BangetMampir Ke Trit Ane Gan emoticon-Kaskus Banget




emoticon-Kaskus BangetHOT THREAD emoticon-Kaskus Banget
















Diubah oleh enda.roses 10-02-2016 02:50
0
3.3K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan