99nabiAvatar border
TS
99nabi
Yang asik. Kenapa agan bela-belain nonton bioskop ada di sini gan!

Selamat datang agan dan sist ke thread ane kali ini.
Mau emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan.
..hehe..
yang ini emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star juga nggak boleh ketinggalan!

Beberapa orang sudah menjadikan nonton di bioskop sebagai hal yang disukai. Mungkin sudah menjadi rutinitas. Yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah “kenapa sih orang lebih suka menonton di bioskop?”

Berikut ane coba jabarin nih gan beberapa alasan kenapa orang lebih suka nonton di bioskop dari pada di rumah.
Cekidot gan!



emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai emoticon-Hai

Tentunya kita sama-sama sepakat gan yang namanya nonton di bioskop dan nonton di rumah itu berbeda. Pasti ada hal yang enggak bisa kita temuin waktu nonton di rumah. Alasan-alasan tersebut yang bikin nonton di bioskop jadi pilihan bagi sebagian besar orang yang kini sudah menjadi tren atau gaya hidup. Dan menurut ane beberapa alasan ini gan yang bikin agan-agan lebih memilih untuk nonton di bioskop daripada di rumah.

..nih gan alasan-alasannya..

Update film
Film yang tayang di bioskop itu film baru gan. Dan yang namanya film baru apalagi kalau film tersebut merupakan film yang udah agan tunggu sejak lama, pasti punya daya tarik tersendiri. Setuju kan?

Kualitas gambar yang mempesona
Yup, pasti pada setuju kan gan kalau kualitas gambar mempengaruhi mood nonton kita. Dan satu hal ini yang di jamin ketika nonton di bioskop. Semakin baik kualitas gambar yang disajikan, maka semakin bersemangat juga nontonnya. Bahkan ada yang sampai menyajikan gambar 3D hanya untuk memanjakan mata penonton. Kalau di rumah mana bisa?

Kenyamanan yang berbeda
Beda di rumah, beda pula berada di bioskop. Tempat yang satu itu memang sangat nyaman. Dan karena kenyamanan ini membuat orang betah dan kembali lagi untuk menonton film lainnya di lain kesempatan dan mungkin dengan orang yang berbeda pula. Bikin nggak rela banget deh kalau nggak nonton di bioskop keruna kenyamanannya.



Dari tiga paparan diatas, ternyata nonton di bioskop tidak selamanya di gemari oleh banyak orang, loh! Ada juga alasan-alasan mengapa orang tidak suka nonton di Bioskop. Dan dari banyaknya pernyataan, tiga alasan ini yang mungkin pernah, atau sedang agan alami saat ini.

Terlalu Sibuk



Terlalu Sibuk membuat banyak orang tidak bisa menikmati hidupnya. Namun, hal tersebut pula yang biasanya di jadikan alasan oleh seseorang jika diajak pergi ke bioskop. Namun hal tersebut seharusnya tidak masalah jika memiliki cara lain untuk memanjakan mata di rumah. Ada Jalan gan!
emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow

Tidak memiliki teman untuk diajak nonton



Setelah alasan pertama lahir, akibatnya adalah alasan kedua yang menjadikan mereka yang inign nonton bioskop jadi terlalu malas untuk pergi ke tempat tersebut. Namun, jikalau memang menonton adalah hobi bagi orang tersebut, pastilah dia tidak hanya tinggal diam dikarenakan ada banyak cara untuk nonton walaupun tidak memiliki teman. Ada jalan gan!

emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Dompet lagi tipis



Alasan yang sering di keluarkan di akhir bulan ini bikin ane sedih gan, karena ane pernah ngalamin
emoticon-Mewek
Ada jalan gan!


Tapi yang namanya nonton gak harus mahal kok gan. Nonton juga bisa murah, dapat kualitas gambar yang bagus walaupun hanya di rumah.
Yang bikin ane penasaran adalah, gimana sih sejarah nonton bisa jadi membudaya?



Kalau yang ane tau gan, di Indonesia, budaya nonton bareng ini ada karena dahulu orang sering nonton layar tancep yang menjadi agenda rutin di kampung kampung. Agenda ini biasanya ada di acara-acara besar dan jadi pemersatu warga di satu wilayah. Dulu, yang namanya nonton layar tancep itu acara paling keren gan. Orang-orang pakai pakaian bagus, ada yang bawa pasangan, ada juga yang cari pasangan.

emoticon-Ngakak

..Hehe..



Kekinian agenda nonton layar tancep itu berpindah menjadi nonton di bioskop. Karena mungkin yang namanya nonton layar tancep terlalu repot dengan segala perlengkapan besar dan memakan biaya yang besar pula. Ada pula alasan kenapa layar tancep semakin susah di temui selain karena kemajuan teknologi adalah yang namanya nonton layar tancep itu harus di luar ruangan yang artinya begitu hujan datang, orang yang menontonpun langsung bubar. Bisa di artikan “MISBAR” alias “Gerimis Bubar”.

…Hehehe..

Namun bukanlah tidak mungkin agenda nonton di bioskop tersebut mengalami pergeseran dengan alasan yang sama yaitu perkembangan teknologi dengan nonton di rumah plus kualitas bioskop. Hal ini sepertinya sudah mulai bisa di wujudkan dengan kehadiran TV dengan kualitas terbaik ataupun projector yang kini mulai dapat berfungsi sebagai alat penampil gambar dengan kualitas yang tidak bisa di anggap remeh.



Apapun alasannya, sejarah, dan perkembangannya. Tetapi satu yang tidak boleh kita lupakan, gan. Bahwa yang namanya nonton itu harus mengharigai karya orang lain. Untuk itu, jangan beli yang bajakan yaa

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Bonus gan!
Yuk mampir ke thread ini juga!

Diubah oleh 99nabi 16-02-2016 03:41
0
10.2K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan