Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sermud.comAvatar border
TS
sermud.com
mengapa dia yang mukanya sedikit ganteng dapat pasangan yang cantik !


Dia jelek, tidak ganteng atau bahasa halusnya kurang ganteng. Temen dekatnya cantik. Kalau kamu ketemu dengan yang begituan pasti dalam hati akan berkata “kok mau dengan yang jelek”, “wah ini pasti kena pelet” dan macem-macem lainnya. Apa lagi kalau kamu yang di rahmati Tuhan dengan anugrah jomblo ganteng waduh makin kemana-mana pikirannya.

Mungkin itu sudah takdirnya kalau begitu mau apa lagi. Ya walau pun memang udah begitu pasti ada yang membuatnya mengapa bisa jadi begitu. Beberapa hal berikut bisa jadi benar mengapa dia yang sedikit ganteng mendapat pasangan yang lebih baik parasnya.

1. Dia PD dan menjurus keberani
Kalau kamu ganteng tapi tidak Percaya diri bagaiman bisa mau mendekati seorang gadis idaman yang telah lama kamu sukai. Bisa jadi gadsi itu sudah di gondol pria lain yang lebih berani dan lebih cepat. Walaupun kamu tahu dia menyukaimu tapi tidak ada kepastian darimu.

2. dia baik dan sopan
Ganteng sombong wajar. Jelek sombong bagusnya diapain ya. Bisa jadi kamu sombong atau berkelakuan kurang baik. Walau pun ganteng tapi kelakuannya menyebalkan para gadis tidak akan memilihmu menjadi pasangannya.

3. dia humoris dan menyenangkan
Pandai membuat tertawa atau tersenyum seseorang karena kamu humoris dan menyenangkan siapa saja menyukaimu. Begitu juga dengan perempuan dia kan memilih pangerannya yang menyenangkan.

4. dia pengertian dan mudah memahami
Peka. Dia mengerti dan bisa memahami keadaanya. Perempuan suka dengan laki-laki yang dapat mengerti dengan keadaanya.

5. dia kuat agamanya
Kalau yang ini sudah disukai oleh perempuan disukai oleh ayah dan ibunya. Bakalan lebih cepat untuk sampai kejenjang selanjutnya.

6. dia dijodohkan
Dijodohkan. Sudah kamu bisa bayangkan sendiri kemungkinannya mengapa dan kenapanya sampai bisa terjai. Kalau belum bisa nonton aja film yang berkisah dipaksa nikah. Disitu kamu bisa tahu kenapa-kenapanya.

dia kaya
Dia kaya. Ya maklum saja modal ganteng saja masih belum cukup buat sebagian kaum wanita dan kamu termasuk yang ganteng tapi tidak kaya. Dia dapat karena kaya.

sumber : sermud.com
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.4K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan