telur3Avatar border
TS
telur3
Gw gay, tapi mau menikah sama lesby aja kali ya..
Terimakasih dah mampir dengerin curhat ane,,

ane laki2, 25 tahun seorang gay tulen, bukan bisex, shemale, atau waria yang melambai gan dan gak punya pacar cewek.. ane gak pernah ngomong ke siapapun termasuk keluarga, teman, dan ini ane tutup rapat2 ttg orientasi sexual ane..emoticon-Malu (S)

di usia ane yang sekarang pasti semua orang akan berpikiran untuk menikah. begitu juga ane punya harapan punya seorang istri, anak, dan keluarga yang bahagia.. masalahnya sekarang ane gak bisa ereksi sama cewek. jadi ane kasian sama istri ane nanti. kalaupun ane jujur sebelum menikah pasti ane bakal ditolak mentah2. mana ada cewek yang mau hidup sama laki2 gay..emoticon-Cape d... (S)
jdi solusi dari ane adalah, ane lebih baik menikah sama lesbi aja.. yang bener2 saling jujur dengan kondisi masing2..

solusi dari ente gmn? apa menikah dengan lesbi lebih baik daripada ane menikah dengan cewek normal, atau ane yang harus ubah orientasi sexual ane. tapi ane rasa mengubah orientasi jelas susah gan diusia ane yang sekarang emoticon-Berduka (S) da pernah liat bokep lesbi, yang ada lemes emoticon-Berduka (S)

sedikit history orientasi sex ane.. waktu SMP ane pernah jatuh cinta sama cewek kelas ane, tapi gak sempat pacaran dan saat itu ane mengenal coli dengan melihat gambar2 cewek sexy bisa ereksi gan. tapi semua itu berubah saat gambar2 porno dari koran itu ada scene cewek+cowok ane lebih menikamti tubuh cowoknya.. lama kelamaan ane malah jadi gay beneran emoticon-Berduka (S)
sekarang gw punya pacar cowok gan. pacar ane itu bisex, ane yang gay.. dan pacar ane itu bisa ereksi sama cewek, malah ane yang gak bisa.. emoticon-Berduka (S)

tolongin ane gan, diusia 25 thun ane pengen menikah suatu saat.. apa yg sebaiknya ane lakukan..emoticon-Bingung (S)

ada yang tau gak link2 tempat kumpul lesbi?
Polling
0 suara
apa yang ane lakukan?
Diubah oleh telur3 13-12-2015 03:40
b.omat
b.omat memberi reputasi
-1
23.6K
226
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan