Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dyslexia13Avatar border
TS
dyslexia13
susahnya dapet cewe introvert
Hallo semuanya,ane mau cerita nih kejadian yg lg ane alami.
Ane cowo yg lg dalam proses move on,hampir setaun lebih males buat pacaran lagi,alesannya ya ane terlalu ngebandingin cewe yg lg di deketin sama mantan,ya jadi tiap pdkt ane malah jd suka berharap doi lebih dari mantan.
Udah ngerasa banyak yg ga cocok,baru baru ini ane di pertemukan sama temen lama,awal pertemuan ya biasa,lama lama kita saling cerita lebih jauh tentang pribadi masing masing. Doi ini orangnya rada introvert,dia hny mau berteman dgn orang orang yg menurut dia nyaman dan aman,doi termasuk cewe defensive.yang pasti bikin kesel klu mau deketin. Di modusin dikit aja,langsung bertahan dan menolak.
Karna kepribadiannya yang unik,ane lama lama tertarik,bisa dibilang kedekatan ini bikin ane lupa sama mantan,ane jadi lebih fokus gimana naklukin hati nya yg dingin dan keras.
Sepertinya hawa hawa move on mulai datang. Doi yg sekarang lagi ane perjuangkan.
Namun di tengah perjalanan ada hal yang jadi misteri,di saat kedekatan kita semakin dekat dan respon yang baik. Doi selalu bilang,klu ane jangan baper,doi suka cerita kalau dia uda punya pacar,padahal di awal pertemuan dia bilang jomblo uda 3 tahun dan susah buat terbuka sama cowo. Tapi kenapa tiba tiba gelagatnya kaya ada yg di sembunyiin,ada maksud dari omongannya,ane ga percaya kalau doi pnya pacar,soalnya hampir tiap hari doi komunikasi ma ane,tiap malam minggu suka jalan,apakah doi ngetest atau ada maksud apa. Logika ane yg bikin ane berpendapat kalau doi bohong soal cowo,dari karakternya yg tertutup,ga mungkin dengan cepat doi punya pacar,soalnya tiap ke rumahnya,keluarganya ga pernah tuh cerita doi punya pacar. Yang ane bingungkan sikap doi yg seperti ini,ini beneran atau ngetest,soalnya doi introvert jd penuh misteri. Ane coba tahan buat ga baper,dan tetap jaga hati dulu supaya bisa lebih menganalisa maksud doi. Buat kalian yang bisa memahami,apakah doi itu emang suka bohong buat bikin rencana,atau emang suka ngetest. Dia sering bangt punya rencana lain dari maksudnya.
Takutnya kaya di film gone girl,haha doi kaya psyco gitu,mohon pencerahannya
0
3.3K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan