Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nubie.bangetAvatar border
TS
nubie.banget
New Year New Resolution New Hope
Malam para galauers emoticon-Big Grin

Ga terasa tahun 2015 udah mau habis aja. Waktu berlalu begitu cepat. Senang, sedih, marah, kecewa semua bercampur di tahun ini. Seperti tradisi, kita berbagi evaluasi pencapaian yg kita raih selama tahun 2015 dan resolusi serta harapan apa aja di tahun 2016 mendatang.

di tahun 2015... resolusi gw adalah bisa pensiun dr dunia kegelapan. di akhir 2015 ini gw bener2 pensiun dunia gelap tp gemerlap, gw berhenti konsumsi alkohol dan gw berhenti rokok. Alhamdulillah semua udah bisa gw kerjakan dan gw raih.

Tapi, ada keberhasilan tentu ada kegagalan. Di tahun ini, kondisi pekerjaan gw menurun drastis sesuai kondisi harga minyak dunia yg anjlok emoticon-Hammer (S).... semua planning gagal di eksekusi termasuk rencana training selama 6 bulan di texas dan aberdeen emoticon-Frown.

Yaah hidup ada pasang surut... roda kehidupan terus berputar. terkadang kita di atas terkadang kita di bawah. Yg penting gw tetep bersyukur atas semua rezeki, rahmat dan hidayah dr Allah SWT.

Resolusi gw di 2016... gw bisa bertahan di dunia terang untuk setrusnya. Gw pengen perbaiki hubungan gw sm Allah dan hubungan dengan sesama manusia.

Harapan gw di 2016... gw pengen balik gawe di luar lagi. Gw juga pengen ambil Magister sesuai dengan bidang gw. Gw mau coba apply buat beasiswa di luar negri.

Share yuk apa sih resolusi dan harapan kalian di tahun 2016 dan pencapaian apa yg sudah di raih selama tahun 2015


Ini id klonengan... soalnya id yg 1 lagi lg diirit kuota postingannya emoticon-Big Grin

tolong jgn OOT dan ribut2 disini yah
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan