Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rianamaulidaAvatar border
TS
rianamaulida
5 tips jadi mahasiswa laju sejati
Dari sekian banyak spesies mahasiswa; mahasiswa laju (lajuers) adalah spesies yang menempuh jarak lumayan jauh dari habitat aslinya. Ini dikategorikan berdasarkan seberapa banyak ente lewatin lampu merah. Kalo udah 3 kali lewat lampu merah, itu tandanya ente menjalani LDR dengan kampus. Kalo dimana – mana anak kost lah yang paling menderita. Nah, kasta mahasiswa laju ada di bawah mahasiswa kost. Karena menurut ane, penderitaan mahasiswa kost itu hanya terasa ketika tanggal tua. Duit di dompet udah raib, tinggal puing – puingnya doang. Masih untung yang punya pacar, abis liat isi dompet kopong eh liat ada poto doi langsung ketawa guling – guling, kayang – kayang.
emoticon-Ngakak

Coba bayangin kalo yang jones. Duit gak ada, pacar gak punya. Udah lupa juga kali kapan terakhir ada poto di situ. Miris ya? emoticon-Berduka (S) Kalo dah gitu, langsung korek – korek isi dompet. Semua di keluarin, eh poto mantan yang nyelip, jatoh. Seketika itu juga langsung ke-flashback, ujungnya apa? Showeran, nyemilin poto mantan sambil mangap biar kenyang. Lapar teratasi. Selain itu, mahasiswa kost biasanya siap – siap beli mie sekardus. Buat dimakan kalo lagi tanggal tua. Kalo bisa dimakan sebungkus – bungkusnya atau sekardus – kardusnya biar nampol di perut. Lagi – lagi masalah perut teratasi. Busung lapar-busung lapar dah.
emoticon-Mewek

Oke. menurut ane kalo derita mahasiswa kost itu Cuma masalah timing-nya aja. ada saatnya menderita ada saatnya bahagia (baca:awal bulan). Tapi kalo mahasiswa laju, setiap hari menderita. Se-tiap-hari. Gak kenal awal bulan atau akhir bulan. Selama 4 tahun 4 bulan ane kuliah, ane mesti bangun pagi. Minimal jam setengah 6 buat kuliah jam 8. Dan jam setengah 5 buat kuliah jam 7. Mending kalo ente bawa kendaraan, bisa ngebut kalo telat. Lah kalo macem ane yang Cuma mengandalkan bus umum? Ya gitu lah. Tapi ane punya tips nih buat mahasiswa laju biar gak menderita dan gak buat menderita para lajuers yang lain. Langsung TKP nyokkkk!
emoticon-Ngacir2


1. Jangan lupa pake deodorant.

Spoiler for deodorant:


2. siap di PHP–in

Spoiler for php:


3. Cari temen yang perhatian

Spoiler for temen:


4. Harus cepet ngambil keputusan

Spoiler for keputusan:


5. Harus tegar

Spoiler for rossa:


Sebenernya banyak gaes. Tapi kalo di tulisin semua tar capek loh bacanya, ane nulis ini aja gak kelar – kelar perasaan padahal udah ane review dari blog ane sendiri (http://halamancermin.blogspot.com/), ane newbie jadi belom beli domain emoticon-Malu (S) Udah ah. Bantu rate emoticon-Rate 5 Star atau kasih cendol ya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

tapi pesen dari ane adalah; nikmatin aja setiap perjuangan ente di kampus. karena itu bakalan jadi kenangan yang bisa ente ceritain ke anak - anak ente nanti.
emoticon-Kiss
Spoiler for indahnya :
Diubah oleh rianamaulida 03-11-2014 17:41
0
4.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan