Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beyourself11Avatar border
TS
beyourself11
Beberapa Software Tool Pembuat Font Kreasi Agan Sendiri.
السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Halo agan agan, dimanapun kalian berada, bersama siapa dan apapun yang sedang kalian lakukan


Selamat datang di trit pertama ane nih gan, meskipun ane udah 1 tahun jadi kaskuser ,tapi ane bingung selama satu tahun ini mau bikin trit apa emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S) yaudah jadinya ane bikin trit yang abal abal dulu lah sebagai permulaan.

Omong - omong, ane disini mau bagi bagiin software pembuat font gratis nan bagus nih buat kalian, software pembuat font ya gan bukan pembuat teks, kalo untuk bikin teks sih ngapain repot repot, notepad kan ada emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Cek Repostnya Dulu Ahhh..
Quote:



Yaudah langsung aja yok!

FONTLAB STUDIO v5
Quote:


FontLab Studio 5 memungkinkan Agan untuk mengedit font yang kompatibel dengan Mac dan Windows. Perangkat lunak ini memiliki koleksi font yang sangat besar, menawarkan jenis desain yang profesional, typo graphs dan graphic designs sangat cocok buat agan yang senang berkreasi emoticon-Betty (S)emoticon-Betty (S)

Link >> Unduh Disini ( Via 4shared )

FONTOGRAPHER v5
Quote:




Kalo Agan ingin memiliki cara untuk untuk merancang tipografi dan melakukan penyesuaian dari font yang sudah ada, Fontographer tidak akan mengecewakan Agan dalam hal apapun. Perangkat lunak ini menyediakan font berkualitas tinggi, setinggi kualitas muka agan emoticon-Malu (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Link>> Unduh Disini [WINDOWS] ( Via 4shared ) Unduh Disini [MAC] ( Via 4shared )


SCANFONT v5
Quote:


Quote:



Seperti namanya, software ini digunakan untuk menscan gambar font Agan dan gambar bitmap atau garis ilustrasi dengan proses scan yang sangat cepat dan mengubahnya menjadi True Type, kalo misalkan agan foto pacar agan terus agan salin gambarnya dengan cara mengcopy file gambarnya ke scanfont, muka pacar agan udah kaya photocopy-an gan emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

Link>> Download Disini ( Via 4shared )

FONT CONSTRUCTOR
Quote:




Perangkat lunak ini memiliki beberapa keterbatasan dan hanya berfungsi pada Mac OS. Perangkat lunak ini diciptakan untuk tujuan pelatihan tetapi juga merupakan cara yang cukup untuk mengedit font dan dapat menjadi sangat berguna untuk desain grafis, buat agan agan pengguna jendela y̶a̶n̶g̶ ̶b̶a̶j̶a̶k̶a̶n̶ harap jangan bersedih ya emoticon-Berduka (S), kan sudah banyak software font tool yang sudah saya sediakan diatas, masih anget nih gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Berduka (S)
Unduh Disini ( Via 4shared )



GBDFED BITMAP FONT EDITOR
Quote:





Yang terakhir adalah GBDFED Font Editor. Perangkat lunak ini gratis untuk digunakan dan mendukung font BDF dan jenis font yang kurang terkenal lainnya. Perangkat lunak ini dirancang secara khusus untuk Linux tetapi dapat bekerja pada OS lain setelah menginstal GTK+

Membuat sesuatu dengan hasil karya Agan sendiri adalah sesuatu yang memuaskan. Mencoba membuat font dengan rancangan Agan sendiri dengan menggunakan software di atas juga merupakan kepuasan tersendiri. Jadi buatlah tulisan-tulisan Agan dengan Font hasil karya Agan!

Sekian gan, dari segala isi trit yang ane bagikan untuk agan agan kaskuser. Semoga bermanfaat dan semoga agan agan sekalian bisa menambah wawasan agan tentang software software tool dari saya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)

Jika Berkenan Bagi ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan? emoticon-Toast atau kalau nggak emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star aje deh gapape dan ane mohon jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan karena semerawutnya trit yang ane buat ini? buat momod, kalo ane emoticon-Salah Kamar tolong diperbaiki atau langsung dipindahin juga gak apa apa sih kalo bisa, soalnya ane bingung mau di masukin ke kamar mana trit beginian emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) maklum user baru mod emoticon-Ngakak (S) emoticon-Betty (S)


Sekian dari ane gan
وَ السلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Apakah trit pertama ane udah bagus??
Belum Gan!
50%
Lumayan Bagus Gan!
50%
Diubah oleh beyourself11 27-07-2015 09:35
0
9.4K
46
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan