Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cskaostumAvatar border
TS
cskaostum
7 Hal yang kamu ingat tentang komputer sekolah
Kamu tentunya ingat dong sama pelajaran paling seru (karena kayak main-main) dan paling nggak ngebosenin (karena keluar dari ruang kelas) ini? Yak, pelajaran komputer yang dibebankan ke murid ini emang dianggap penting untuk diberikan, agar anak-anak jadi tech savvy dan gak gaptek. Tapi kamu tentu punya memori tentang komputer di lab yang nggak bisa ilang sampe sekarang dong?

1.Keyboard Sama Mouse Kotor Minta Ampun



Karena dipakenya gantian dari kelas ke kelas dan kebersihan tangan pengguna gak dijaga, ya jadinya gini deh kotor. Belom lagi ada tangan yang masih ada bekas makan ciki, ada yang berminyak abis makan gorengan, ada bumbu kacang dari cilok, semuanya komplit.

2.Tombol Keyboard Ada yang Rusak atau Ilang



Gak cukup cuma kotor doang, pasti ada aja tombol-tombol yang ilang. Entah ke mana dan gimana bisa ilang. Ya kalo tombol gak ilang, palingan juga gak bisa dipake gitu per-nya udah rusak.

3.Folder Berantakan



Wah, kalo masuk ke komputer sekolah tuh luar biasa berantakannya. Anak-anak cuma diajarin gimana cara pake software tapi gak diajarin cara manajemen file. Jadinya banyak file berceceran atau folder-folder tiap kelas gitu

4.Ada Aja yang Lupa Log Out



Karena buru-buru atau kelupaan atau kerasa kayak rumah sendiri makanya banyak juga tuh yang suka lupa log out. Ya jadi sasaran empuk orang-orang iseng lah kalo udah gini.

5.Banyak Virus



Gak usah ditanya, komputer sekolah itu kotor banget, karena semua boleh mencolokkan apapun. Makanya virusnya berkumpul dan beranak pinak gak terkendali kayak kecoak.

6.Kalo Komputer Ada yang Rusak Jadinya Berdua Temen



Wah gak selalu kamu bisa pegang komputer sendiri sih. Mana berdasarkan absen, udah gitu taunya pas komputer jatah kamu rusak. Jadinya kamu berdua deh sempit-sempitan sama temen sebelah kamu. Kerjain tugasnya juga jadi lama karena harus gantian. Kezel.emoticon-Mad (S)

7.Ada Aja Game yang Nyempil



Meskipun sebenernya gak boleh, tapi ada aja game yang nyempil buah tangan orang-orang iseng yang pengen main game di komputer sekolah.
Makanya kamu bisa menemukan sebiji dua biji lah game aneh-aneh di komputer. emoticon-Ngakak (S)

Yah, banyak lah kenangan-kenangan seputar komputer di lab komputer sekolah. Kamu pasti masih terbayang kan gimana aroma labnya, gimana suasananya, dan siapa gurunya? emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
0
2.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan