ikduasAvatar border
TS
ikduas
[IK2S] Ini Kisah Kita Semua


Prolog


Halo warga SFTH emoticon-Cool, forum tergalau (dulu) dan sekaligus forum terhoror melebihi forum supranatural (bener gak tuh nama forumnya emoticon-EEK!). Gw bakal mencoba nulis cerita gw dan keluarga gw yang lainnya yang gw kenal dari Kaskus. Trit ini menandakan 1 (satu) tahunnya kekompakan kita, kekeluargaan kita dan kedewasaan kita.

Tentu kalian tau ngumpulin banyak pemikiran jadi satu itu bukan perkara mudah. Sama halnya dengan kami, dimana awal-awal kumpul berantem gak bisa dihindari. Tapi dengan kedewasaan kita gak sampe berhari-hari bahkan itungan jam kita udah normal lagi dan hanya orang-orang terpilihlah yang sanggup bertahan hingga sekarang emoticon-Metal. Itulah uniknya kami yang mengantarkan kami di ulang tahun yang pertama ini.

Dan perlu diingat ID ini dipake rame-rame. Kenapa dipake rame-rame? Karena kita semua yang akan jadi TSnya. Tapi tetep penyebutan ID ini bukan kita apalagi kami, tapi tetep dengan kata gw. Mungkin di tiap partnya akan dikasi tau siapa yang update (kalo gak lupa emoticon-Big Grin).

Gw berterima kasih banget buat Kaskus terutama forum SFTH yang udah menarik minat kita semua. Dan makasih banget buat trit yang udah ngumpulin kita disini. Gak lupa gw juga terima kasih banyak buat salah satu ID yang gak mungkin gw sebutin namanya. Karena ID itu protes berlebihan di trit dimana kita ketemu yang akhirnya trit itu bermasalah dan sempet di-close.

Berikut daftar family kita yang akan jadi TS agar nanti bisa dipahami siapa yang apdet:
Juju, Uul, Pupu, Didi, Tata, Jojo, Uus, Aser, Enjun, Bewox, Kiki, Yoyo, Pipin, Kusmo, Momo, dan beberapa cameo yang mungkin aja khilaf nyumbang cerita emoticon-Embarrassment(banyak kaaaan, semoga gak pada pusing deh ya emoticon-Ngakak (S))

Aturan Maennya

1. Dilarang kepo akan real life kami, biarlah yang di dunia maya tetap maya (kalau ada yang “kenal” ya keep silent please emoticon-Kiss (S))
2. Dilarang ngejunk, flamming, dan oot selain saran dan kritik emoticon-Metal
3. Jangan tagih apdetan, karena trit ini akan diapdet dengan otomatis (cek indeks untuk liat apdetan terbaru emoticon-Big Grin)
4. Kalau ada yang masih kepo, harap lihat lagi aturan nomor 1 emoticon-Mad

Enjoy reading guys emoticon-Kiss (S)


Diubah oleh ikduas 04-11-2015 07:32
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.2K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan