atfrieAvatar border
TS
atfrie
Apakah Anggota JKT48 Operasi Plastik? Ini Tanggapan Mereka




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fenomena operasi plastik di kalangan selebriti mulai ramai diperbincangkan. Idol grup asal Indonesia, JKT48 mengaku tidak mau melakukan operasi plastik.
Menurutnya, mereka lebih baik tampil apa adanya tanpa harus melakukan operasi plastik yang dilakukan sejumlah selebriti.
"Fenomena operasi plastik emang lagi hits, tapi sebisa mungkin kita ngga. Tampil apa adanya aja," kata member JKT48, Kinal saat ditemui di Plaza Timur Senayan, Jakarta Pusat.
Mereka mengaku, selagi masih bisa kekuarangan diwajahnya ditutupi makeup, mereka lebih memilih menggunakan makeup.
"Selama masih bisa ditutupin sama makeup ya makeup, aja ngga usah dioperasi. Semua orang pasti pengin cantik natural. Semua cowok pasti juga pengen punya cewek yang cantiknya natural," lanjut Melodi.
Mereka juga tidak terpikirkan untuk melakukan operasi plastik. Apalagi, usia mereka juga terbilang masih muda dan bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan kepada mereka.
"Kalau aku sih ngga. Misal mata aku ini seperti mata mama, nggak mau aku ubah. Namanya nggak menghargai pemberian Tuhan," tutur Veranda.
"Kita harus mikir jangka panjang juga. Nanti kalau sudah tua kan nggak tahu apa yang terjadi sama tubuh kita entah bengkok atau apa. Hindarilah," timpa Melodi. (*)
--

Sumber : http://m.tribunnews.com/seleb/2015/10/15/apakah-anggota-jkt48-operasi-plastik-ini-tanggapan-mereka
0
20.7K
83
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan