Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DykaSpinzAvatar border
TS
DykaSpinz
Apa yang harus saya lakukan ? [Minta Saran]
Selamat malam kaskuser semuanya, mohon maaf apabila thread yg saya buat ini tidak jelas atau yg lainnya. Tujuan saya dari membuat thread ini adalah untuk meminta saran yg baik dari kaskuser yg mungkin pernah mengalami masalah yg sama dengan yg saya alami sekarang.

Langsung ke inti permasalahannya aja ya gan.
jadi hampir setahun ini saya dekat dengan wanita yg kebetulan dulunya adalah teman saya dari sd sampai smp, Tapi kedekatan kami berlangsung dr awal tahun lalu. Singkat cerita kami menjalani hubungan tanpa status karna si wanita ini mempunyai prinsip hubungan itu tidak harus terikat dengan kata "Pacaran" asalkan bisa saling mengerti, perduli, selalu ada, dan sayang tentunya. Sayapun mengikuti kemauan si wanita tersebut biarpun awalnya saya tidak setuju dengan prinsip dia kalau hubungan tidak harus ada ikatan atau kata "Pacaran", tapi saya mengalah dan mengikuti kemauannya karna tujuan saya disini yaitu membahagiakan dan membuat dia senang apapun caranya karna saya sayang sama dia biarpun prinsip dia tidak saya setujui karna pengalaman lama saya menjalani hubungan dengan wanita yg memiliki prinsip yg sama tapi pada akhirnya saya hanya dimentahkan dengan kata "Emang lo siapa ? lo bukan pacar gue kok" kemudian dia jadian dengan cowok lain. Pengalaman ini yg membuat saya tidak setuju dengan prinsip si wanita yg beberapa bulan dekat dengan saya.
Hubungan kami berjalan dengan baik awalnya, sampai dari beberapa hari lalu dia berubah dan akhirnya tadi sore saya menemui dia biar dia menjelaskan masalahnya.
Kemudian dia menjelaskan kalau keluarganya terlebih lagi bapaknya tidak menyukai hubungan kami dengan alasan saya masih kuliah biarpun sudah semester akhir dan dia baru bekerja menjadi guru dan bapaknya menginginkan dia untuk dengan kata lain mencari lelaki yg sudah mapan agar nantinya dia bisa menikah dengan lelaki tersebut dan tidak menjalani hubungan untuk main2. setelah mendengar penjelasannya sayapun memutuskan untuk berhenti sampai disini karna ternyata selama ini si wanita tersebut sudah sering dilarang sama bapaknya tapi dia tidak pernah cerita ke saya. saya memilih untuk berhenti karna saya tidak ingin si wanita ini terus2an di ceramahi terlebih lagi sifat dan sikap bapaknya yg sangat keras

Apa ada yg pernah ngerasain hal yg sama kaya saya gan ? tidak disetujui karna alasan masih kuliah dan blm mapan biarpun agan sudah serius dengan hubungan itu dan udah menyusun rencana untuk cepat lulus kuliah dan bekerja supaya hubungan agan nantinya bisa jadi lebih baik.

Maaf kalau susunan kata kata dari saya berantakan atau bikin bingung ya gan, maklum pikiran lagi kacau. Jadi saya minta sarannya ya gan emoticon-Mewek
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
670
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan