Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atmaklasikAvatar border
TS
atmaklasik
[ask] kepada para detektif cinta, bantu ane tebak tebakan perasaan seorang wanita
hai kaskus, gan, sis

to the point aja yah..
jadi ceritanya gini, ane lagi deketin seseorang gan cuman ane masih bingung sebenernya dia udah punya pasangan atau belum. kenapa ane bingung dia udah punya pacar atau belum. ane kasih clue2 nya yah gan

sedikit flashback

1. ane kenal dia saat praktikum dan pas saat rekruitasi lab
2. ane sering chat2 an sama doi dari yang awalnya basa basi sampe ke hal2 yang serius (dia sering tanya2 matkul ke ane). pokoknya udah keliatan kalo obrolan kita 2 arah (lampu ijo)

hal2 yang bikin ane bingung emoticon-Bingung (S)

1. setiap ane bales chat dengan chat yang seadanya (ya, oh, oke) ke doi atau hanya sekedar read chat terakhir dari doi. doi pasti selalu membalas chat terakhir ane itu ( contoh : ane bales oke, doi bales oke lagi. terus ane bales hehe doi bales lagi hehe terus aja sampe upin ipin jadi sarjana) emoticon-Cape d... (S) dan kalo ane gak bales lagi pasti entah besoknya atau sorenya doi selalu chat ane duluan, emang sih chatnya kadang cuman nanya2 matkul doang tapi ujung2 nya jadi ngobrol santai. atau malah kadang ane suka lama banget bales chatnya doi pasti chat ane duluan lagi.

2. suatu hari saat doi ulang tahun ane memang gak kasih hadiah dalam bentuk fisik tapi ane cuman ngasih ucapan selamat ultah dari alat yang ane bikin ( ane jurusan yang berhubungan sama komputer, yang ngerti microcontroller pasti ngeh) yang nurut ane itu sweet banget. terus ane foto dan kirim ucapan ane itu ke chat doi => mulai dari sini intensitas chat ane makin sering dan mantap hehe.

3. doi orangnya maenan socmed tapi jarang bahkan hampir bisa keitung jari dalam 1 tahun update an doi. pernah suatu saat ane liat twitter dia dan doi lagi nonton bareng cowok tapi ane gatau doi cowoknya atau bukan. ane sebenernya mau nanya tapi kalo nanya jatohnya gengsi dan ntar pasti ketauan banget kalo ane lagi deketin doi haha (ilmu deketin cewek yang selama ini ane tau jadilah si misterius biar si cewek juga penasaran).

4. akhirnya dengan perasaan penasaran yang berlebih ane pernah mancing doi dengan pertanyaan gini : " malem minggu kok malah nugas sampe lupa kalo ini malming, emang cowok kamu gapernah ajak jalan". dan dia reply gini : " temen2 kan pada balik. dia juga sok sibuk kak". nurut analisa ane berarti dia udah punya cowok kan. | terus beberapa chat kemudian ane nanya ke dia gini : " loh masa udah lama di kota Ba***ng gatau jalanan sini sih, emang cowok kamu atau siapa gitu gapernah ajak jalan ?, berapa orang yang udah lu tolak ajak jalan ?". dan doi reply gini : " haha gapernah jalan kak, yang ngajakin jalan juga ga ada" (what, katanya punya sosok "dia", masa iya gapernah diajak maen secara kuliah udah tingkat 3)

5. andai dia punya cowok, setiap dikampus ane selalu perhatiin dia. selalu, dia jalan itu pasti aja sendiri ngerjain tugas aja sendiri sampe sering malam habis nugas dikampus pas papasan gw ketemu dia juga pulang sendiri. lah terus cowoknya kemana ? tipe cowok apa yang membiarkan doi selalu sendiri haha.

6. dan satu lagi yang paling penting, setiap ane papasan atau basa basi doi keliatan banget dari wajah sama cara jawabnya. GROGI banget. oiya ane juga belum pernah ngobrol yang dibilang panjang dan lama, karena ane juga grogi cuy tapi tetep cool emoticon-army beda banget sama doi.

nah segitu clue2 dari ane gan, jujur ane masih penasaran dan nurut ane bikin ini jadi menarik karena emang menarik karena jujur aja mantan ane yang sebelumnya setiap ane deketin pasti respons nya enak gak ada yang susah dideketin (bukan sombong gan tapi kenyataan) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

yang mau ane tanyakan, kira2 ada gak yah seengganya rasa doi ke ane dan apa iya bener doi udah punya cowok. maaf kalo tulisan ane acak2an dan panjang banget. bagi para agan2 dan sista yang punya naluri detektif silahkan di analisa hehe
Diubah oleh atmaklasik 27-09-2015 00:40
0
4.7K
49
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan