provokator.7Avatar border
TS
provokator.7
Cliponyu Rayakan Satu Tahun Kontribusi dalam Kembangkan Talenta Indonesia



Cliponyu, platform unik asli buatan Indonesia yang menjadi media baru bagi beragam talenta untuk menjadi bintang, hari ini (6/8/2015) merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan menghadirkan host kebanggan dan artis yang menjadi bintang tamu dalam Chat Surprise Cliponyu, Vicky Shu dan Lee Jeong Hun.

Selama satu tahun, Cliponyu telah memiliki 1 juta pengguna aktif dan telah sukses membangun interaksi antar pemilik bakat dengan penggemarnya. Cliponyu juga berhasil mewadahi beragam talenta dan mengembangkan karir profesionalnya.

"Dunia digital dan social media telah menjadi medium baru dalam berinteraksi. Beragam platform diciptakan untuk mengoptimalkan interaksi, sosialisasi hingga promosi melalui social media. Cliponyu kami ciptakan sebagai platform baru sekaligus unik yang selain dapat digunakan untuk memperkenalkan talenta, juga dapat digunakan untuk mengembangkan talenta menjadi profesi yang menghasilkan materi," kata Ken Tao, Project Director Cliponyu saat memberikan keterangan kepada media di Exodus Cafe, Jakarta.

Setiap harinya, 2 juta pengguna internet mengunjungi Cliponyu. Saat ini, para pemilik bakat di bidang menyanyi, komedi, DJ, menari hingga sulap yang berjumlah sekitar 200 orang telah direkrut menjadi host Cliponyu. Selain menunjukan bakat di bidangnya masing-masing, para host juga menawarkan gaya interaksi yang hangat, ringan dan kekinian.

"Pengembangan karir para host di industri hiburan menjadi fokus perhatian kami. Ke depan, mereka akan kami dorong untuk menjadi bintang-bintang yang semakin bersinar di dunia hiburan yang akan memiliki jangkauan interaksi yang lebih luas, tentu saja dengan tanggung jawab pengelolaan di bawah kami," harap Ken Tao.


Sumber


Luar Biasa!!! CliponYu berhasil mengembangkan talenta Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
10.5K
146
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan