Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

holabackAvatar border
TS
holaback
[Menpora Kalah] KONI Segera Lantik PSSI La Nyala

RMOL. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat dalam waktu dekat ini segera melantik pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.

Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman menjelaskan, pelantikan tidak bisa dilaksanakan sampai saat ini karena masih ada kesibukan lain yang mesti diselesaikan oleh KONI  seperti evaluasi SEA Games 2015. Dan juga masih ada pula hal-hal yang perlu dipersiapkan agar acara pelantikan bisa berjalan dengan lancar.

"Sebelum pelantikan memang harus ada SK dari KONI terlebih dulu. Tidak ada alasan karena kondisi sekarang SK tidak keluar tetapi memang butuh waktu persiapannya," kata Tono seperti dilansir tim media PSSI di Jakarta, Sabtu (27/6).

Hingga saat ini, terhitung sudah dua bulan kepengurusan PSSI pimpinan La Nyalla berjalan tanpa memiliki ketetapan hukum yang kuat.

Sebelumnya, PSSI La Nyalla telah mengumumkan susunan pengurus periode 2015-2019 pada 18 Mei 2015 Lalu. Dalam susunan pengurus baru itu terdapat 17 Komite Tetap, Komite Ad-Hoc, dan tiga Badan Peradilan yang semuanya berjumlah 29 Komite.[wid]

http://m.rmol.co/news.php?id=207927

Menpora bodoh itu kalah telak kayaknya emoticon-Stick Out Tongue
0
16.6K
297
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan