beautyshop00Avatar border
TS
beautyshop00
[FOTO] Kucing Sabar Tunggu Waktu Berbuka Puasa Ini Bikin Gempar






Memasuki hari kesembilan bulan suci Ramadan, tentu semakin terasa syahdunya. Suasana sahur dan berbuka serta masjid-masjid yang penuh saat salat Tarawih adalah hal yang normal saat Ramadan. Namun di Mekkah sana, ada pemandangan unik yang terjadi kala berbuka puasa.

Yap, sebuah kejadian unik terjadi di Masjid Agung Masjidil Haram. Di antara barisan manusia yang duduk menanti waktu berbuka, ada seekor kucing yang ikut duduk. Kucing itu bukan sedang berusaha mencuri lauk pauk milik manusia, tapi dia sedang duduk seolah-olah menanti buka puasa bersama manusia di dekatnya.

Foto kucing yang tengah duduk manis di depan makanan dan minuman itu diposting oleh Amen Al-Jawhari melalui akun Twitter pribadinya. "Kucing itu seolah memesan tempat untuk berbuka puasa di Masjidil Haram," seperti dilansir Arab News.


Spoiler for penampakan nya gan:

Bisa ditebak, aksi si kucing yang tak biasa itu langsung menuai pujian. Membuat heboh, si kucing berwarna kuning ini juga menarik perhatian netizens Non Muslim. "Ini adalah gambar yang sangat indah dari seekor kucing di meja buka puasa bersama jamaah lain sambil menunggu waktu berbuka puasa," komentar Mohammed Massad.

Lain lagi dengan komentar Asal Bukhari yang berpendapat bahwa aksi kucing unik ini adalah bagaimana umat Islam memberikan hak untuk binatang sebagai makhluk ciptaan Allah SWT. Kucing yang mungkin tak tahu dirinya kini terkenal ini seolah menyindir aksi manusia yang biasanya tidak menghormati orang di sekitarnya yang tengah berbuka puasa.

Apalagi jika kebiasaan kucing selalu cepat melahap makanan di depannya, tentu aksi si kucing ini terbilang sangat istimewa.

Jadi, apakah kamu mau punya kucing seperti ini?


Spoiler for buka:

Spoiler for Thread Ane Yang Lain:




0
10.6K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan