bintangpapuaAvatar border
TS
bintangpapua
Selamatkan RI, Mahasiswa dan Elit Politik Rancang Kejatuhan Jokowi-JK


Para mahasiswa bisa memaksa Jokowi-JK mundur dari jabatannya jika sebelum 20 Mei 2015 tidak ada perbaikan bangsa yang lebih baik.

Demikian dikatakan Direktur Eksekutif Bimata Politica Indonesia (BPI) Panji Nugraha dalam keterangan kepada intelijen, Selasa (24/3).

Menurut Panji, praktik balas jasa yang dilakukan Jokowi dengan mengobral beberapa jabatan komisaris BUMN kepada politisi PDIP mendapat respon negatif.

“Publik khawatir praktik balas jasa tersebut akan menimbulkan skandal korupsi di saat penegakkan hukum di Indonesia sedang melemah akibat kriminalisasi KPK,” jelasnya.

Kata Panji, praktik balas jasa yang dilakukan Jokowi kelak akan mendatangkan skandal korupsi besar-besaran. “Jika kondisi seperti ini terus terjadi maka proses check and balances akan segera musnah dari Indonesia,” paparnya.

Panji mengatakan, korupsi akan menjadi barang lazim dan bukan tidak mungkin semua pejabat tinggi negara akan menghalalkannya.

Lanjutnya, masyarakat harus menyelamatkan Indonesia dari praktik korupsi yang diduga sedang dirancang secara bersama-sama oleh para elit PDIP dengan mendukung gerakan 20 Mei 2015 yang dipelopori oleh mahasiswa seluruh Indonesia untuk mendesak Jokowi-JK segera mundur dari jabatan Presiden-Wakil Presiden.

SUMBER
0
5.8K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan