Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nitadanieAvatar border
TS
nitadanie
Beberapa Hal Tentang Perempuan
Bismillahirrohmanirrohim

Selamat malam Gan. ini thread pertama Saya. Sengaja Saya tulis di saat Saya ngerasa ingin di pahami sama pacar Saya Gan. (curcol dikit ah emoticon-Ngakak (S) )

Nah di thread ini Saya mau sedikit sharing Gan tentang beberapa hal mengenai perempuan yang mungkin belum agan ketahui. siapa tahu dengan tulisan ini bisa bikin Agan jadi semakin memahami kami para kaum hawa ini
hehe
ok langsung aja diintip Gan


1. Perhatian yang Dianggap Sepele Oleh Laki-laki Justru Malah Membuat Perempuan Merasa Spesial


Pada dasarnya walaupun perempuan udah tahu bahwa rayuan maut cowoknya adalah gombal belaka tapi hati mereka tetap senang Gan. Bahkan ketika Agan cuma ngasih pujian-pujian kecil. misalnya "Neng, kamu kalo pake baju ini keliatan tambah manis deh". emang sih bagi cowok hal ini keliatan garing. tapi tahukah Agan bahwa hal itu justru membuat hati cewek jadi seneng dan merasa bahwa Agan itu peduli terhadap penampilan pacar Agan.emoticon-Kiss (S)

2. Mudah Memaafkan tapi Sulit Meupakan


Saat perasaan seorang perempuan terluka, mungkin tidak sulit bagi agan untuk mendapatkan maaf dari mereka. Tapi tahukah Agan? dapat memaafkan bukan berarti dapat melupakan. Walaupun kesalahan agan sudah berlalu beberapa lama, rasa sakit yang perempuan rasakan tidak akan dapat hilang begitu saja. bukanya perempuan mengingat-ingat. tapi begitulah kenyataanya. perasaan perempuan 10 kali lipat lebih peka Gan. emoticon-Malu (S) . jadi hati-hati ya Gan emoticon-Takut (S)

3. Pengingat yang Baik


Dari awal pedekate sampe jadian dan sampe putus, hal-hal kecil dan sepele akan melekat kuat di memori perempuan. Bahkan Kami para perempuan mampu mengingat secara detail kata-kata agan saat agan nembak Kami. Bukan Cuma itu, ekspresi agan saat itu, baju yang agan kenakan, dan bahasa tubuhpun, semua itu terekam kuat dalam ingatan kami. Maka dari itu lah kaum perempuan lebih sulit untuk move on dibanding laki-laki. Bahkan sebenarnya yang membuat sakit hati ketika putus itu bukan saat disakiti. Tapi, saat perempuan ingat kenangan-kenangan indah ketika masih bersama. Wah kalo Agan pasti udah lupa ya.

4. Hanya Butuh di Dengar

Apa sih susahnya mendengarkan? Kadang laki-laki menganggap perempuan terlalu lebay jika menceritakan masalah-masalah kecilnya yang memang bagi laki-laki dianggap sepele. Padahal saat-saat seperti ini, kami bukan ingin beradu argumen atau meminta saran. Tapi hanya cukup di dengarkan. Dengan begitu kami akan merasa bahwa Agan adalah orang yang mampu menemani disaat kami butuh tempat untuk berbagi.

5. juaranya soal cemburu


Iiya aku percaya sama kamu, dia teman SMA kamu dulu kan?”. (Padahal dalam hati bilang :temen sekolah si temen sekolah tapi , ngapain juga pake ngobrol lama-lama dan seakrab itu) . Setiap ada gerak-gerik Agan yang sedikit menyimpang kami selalu merasa curiga dan penuh rasa takut. Tapi kami selalu bisa menyembunyikanya rapat-rapat. Walaupun ada juga diantara kami yang terang-terangan dan ngambekan. Bahkan sampai jadi overprotektif. Hehe. tolong ya Gan pahami kami, emoticon-Ngakak (S)
Nb:buat perempuan. Laki-laki emang kaya gitu. Tapi percayalah. Sekalipun laki-laki suka melirik perempuan-perempuan yang cantik. Itu bukan berarti mereka berniat selingkuh dan ingin memiliki mereka. Mereka Cuma cuci mata. Hehe
6. Menyeramkan ketika PMS


Agan pasti pernah ngerasain perubahan yang sangat mengerikan saat pacar agan lagi PMS. Ya mohon dimaklumi aja ya. Saat-saat seperti ini emang ada gejolak dan perubahan hormon. Banyak keluhan yang kami rasakan seperti sakit perut, mual, panas, tubuh tidak fit, sakit kepala, gatal-gatal pada kulit, sakit badan, sampe-sampe panen jerawat. Jadi bagaimana mungkin kami bisa bersikap biasa-biasa aja dalam keadaan seperti ini. hehehe.

7. Butuh kepastian


Segala sesuatu hal yang kita lakukan sudah pasti memiliki tujuan dong. begitu juga dengan pacaran.Nah bagi perempuan ini adalah hal yang utama.Makanya perempuan sering banget nanya "kamyu tuch serius nggak sih sama akyuh yank?". tujuan dari pertanyaaan itu adalah untuk meyakinkan hati kami bahwa Agan itu memang berniat pacaran sampe nikah. bukan maen "jalanin-jalanin aja dulu kalo jodoh nggak kemana". dan harus pasti tujuan Agan macarin kami tu buat jalanin-jalanin doang atau emang buat jadi pendamping di masa depan.emoticon-Smilie


Naaah, sekarang udah tau kan? emoticon-Blue Guy Peace Pahami dan sayangi perempuan emoticon-Ngakak (S)
sentuh hatinya dengan tulus.kata Mas Ari Laso juga, "sentuhlah dia tepat di hatinya ia kan jadi milikmu selamanya.
intinya menyentuh hati perempuan lebih mujarab dari pada ilmu pelet. hehe. tapi kalo udah dapet jangan disakitin ya Gan. rasanya itu ibarat dipeluk kemudia dibuang. menyakitkan Gan.
sekian dulu triiitnya yaaa
semoga bermanfaat , kalo ada yang mau nambahin atau ngoreksi mangga wae dipersilahkan Gan..
.
1
3.6K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan