koncekijau45Avatar border
TS
koncekijau45
Agen Tiket Pesawat Online Ga Tanggung Jawab
Ane mau shering nich pengalaman ane pribadi gan. cerita nya begini :
Tanggal 9 Januari 2015 ane beli tiket di traveloka tujuan Banjarmasin ke Pekanbaru yaitu ane pilih penerbangan Citilink (bukan promo tapi ane nyaman aja naik itu) yang berangkat jam 11.40 ampe 17.30 itu udah masuk transit di jakarta.
Pas 2 hari sebelum berangkat, tanggal 18 Januari 2015 ane di sms ama Citilink nya. dia bilang kalo penerbangan tanggal 20 ama tanggal 21 nya ga bisa karena ada apa lah gitu, pokoknya ga bisa aja. Ane telpon ke citilink trus dikasih 2 pilihan, yang pertama refund dengan uang ane langsung kembali atau ditunda ampe tanggal 22, karena ane ada perlu pulang cepat ane pilih refund aja dan katanya uang ane dikembalikan ke agen ane yaitu Traveloka.
Ane telpon traveloka Gan, ane dilayani ama siapa tu yang namanya ane lupa dia agak jutek, ane bilang ane harus terbang trus ane mau dipindahkan maskapai aja, trus dia jawab dengan jutek nya ga bisa, trus kalo refund uang ga langsung kembali tapi nunggu 30-60 hari kerja.
Dengan masalah itu ane coba tanyain solusi, ane bilang ga punya uang lagi trus ane harus berangkat, tetap aja itu ngotot ga bisa, itu sudah aturannya dia bilang gan emoticon-Marah emosi ane meningkat, ane langsung maki, ane tutup dah tu telpon.
Akhirnya gan, ane telpon citilink lagi, ane pasrah aja dah nunggu 2 hari lagi walau ane rugi 2 hari gan emoticon-Matabelo

Saran ane gan, mending kalo beli tiket online langsung ke maskapai nya aja langsung, karna kalo pembatalan penerbangan sepihak karena permasalahan maskapai mereka tanggung jawab.
Kalo agen mah, ambil untung nya aja, kalo ada apa apa lepas tangan kaya gituemoticon-Selamat


buat traveloka.com ane kecewa berat kali ini, padahal ane dari 2012 langganan traveloka.

biar ga hoax ni tiket ane yang dibatalin gan


oh ya gan, kalo ada punya solusi lain silahkan tinggalin jejak ato merasa ini penting kita ketahui di sundul ato kasih emoticon-Cendol (S) ya gan...

salam
Diubah oleh koncekijau45 19-01-2015 02:35
0
16.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan