Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BeduageAvatar border
TS
Beduage
Kokoro Scanner, alat murah pendeteksi kebohongan dari Jepang
Kamis, 9 Oktober 2014 06:02

Merdeka.com - Bukan Jepang namanya apabila tidak ada inovasi baru baik yang sangat bermanfaat, menarik bahkan yang sangat unik, salah satu contohnya adalah Kokoro Scanner ini.

Kokoro Scanner ini adalah suatu alat pengindikasi kebohongan yang diciptakan oleh Takara Tomy, sebuah perusahaan mainan sampai dengan barang produk-produk hiburan lain.

Dikutip dari Akihabara News (01/10), Kokoro Scanner ini merupakan alat yang dipakai di kepala dan mampu mendeteksi tingkat psikologis penggunanya dengan memperlihatkannya melalui warna-warna berbeda.

Perangkat elektronik di dalamnya dapat membaca pergerakan tekanan darah, detak jantung atau juga ketika seorang tersebut sedang cemas atau gelisah.

Apabila lampunya menunjukkan warna hijau, maka itu tandanya Anda sedang dalam keadaan santai dan tidak berbohong. Kuning menandakan Anda sedang terheran-heran dan merah adalah tanda ketika Anda merasa terganggu atau sedang berbohong.

Kokoro Scanner ini memiliki ukuran 140 x 120 x 130 mm dan dijual dengan harga JPY 2,500 atau sekitar Rp 280 ribuan. Perangkat satu ini akan mulai dijual di pasaran pada tanggal 30 Oktober 2014 nanti.

[das]
SUMBERRRRRRR

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada2 aja
0
3K
42
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan