Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Yumemiru.OkazaAvatar border
TS
Yumemiru.Okaza
Kisah Dramatis Seorang Lelaki Menjajakan Keperjakaannya
Seorang pemuda pengangguran mencoba-coba menjadi gigolo. Hari pertama dalam karirnya, ia bertemu seorang ibu muda dengan dandanan yang sensual. Setelah berbasa-basi beberapa jam, sang ibu muda mengajak si pemuda ke rumahnya yang terletak di sebuah kawasan perumahan elit.

Sesampainya di rumah, sang ibu muda mempersilahkan si pemuda masuk ke kamarnya. Si pemuda itu merasa nervous karana ini adalah pengalaman pertama kalinya masuk ke kamar seorang wanita. Pikirannya tak menentu, bingung dan juga kikuk.

Sebelum melakukan apa-apa, sang ibu muda berkata, "Bukalah bajumu dan tunggu di sini sebentar...."

Wanita itu keluar kamar setelah menyelesaikan kalimatnya dan pemuda itu makin bingung karena di tinggal sendirian. Namun, ditepisnya keraguan di dalam hatinya setelah membayangkan kalau ia akan bercinta dengan seorang wanita untuk pertama kalinya. Ia pun menanggalkan seluruh pakaiannya.

Tak lama kemudian, sang ibu muda kembali. Kali ini di ikuti oleh dua orang anak kecil. Ibu itu lalu menunjuk ke arah si pemuda, yang kali ini telah telanjang bulat dan terlihat semakin bingung, dan berkata kepada kedua anak tersebut.

"Lihat ini...Dewi dan Dewa...kalau kalian malas makan, badan kalian akan jadi kurus seperti abang ini,"
0
2.9K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan