Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintingbgtAvatar border
TS
sintingbgt
Mencari Pasangan Hidup Via Hirup Keringat


Ternyata menemukan pasangan hidup tidaklah mudah. Dibutuhkan usaha untuk menemukan pasangan yang sesuai dengan idaman kita. Banyak cara yang ditempuh termasuk melakukan hal-hal yang dianggap nyeleneh. Salah satu cara unik yang kini sedang jadi tren demi mendapatkan pasangan adalah dengan menghirup aroma keringat di baju calon pasangan sebelum bertemu. Waah!

Adapun “Pheromone Party”, sebuah pesta dimana para pria dan wanita dapat menemukan pasangan dengan mengendus bau keringat lawan jenis. Tak ada tatap muka di awal, semua peserta diharuskan menghirup aroma khas dari sang calon jodoh lewat pakaian yang dikenakan sebelum akhirnya dapat bertemu. Ya, peraturannya adalah setiap peserta harus mengenakan kaos berbahan katun selama 3 hari berturut-turut sebelum pesta dimulai tanpa menggunakan deodoran atau parfum. Setelah itu, kaos tersebut dimasukkan ke dalam kantong plastik transparan bernomor dan dibawa ke pesta feronom. Ketika menemukan aroma yang pas dan membuat nyaman, barulah keduanya dipertemukan.



Tren yang awalnya populer di Amerika ini dan kini diikuti di berbagai negara di dunia ini mengharuskan para peserta memilih tas plastik milik lawan jenis secara acak. Label biru untuk pria dan label pink untuk wanita. Kamu bisa menghirupnya sampai benar-benar menemukan aroma yang disukai. Kemudian, kamu berfoto dengan tas plastik pilihanmu dan diproyeksikan di sebuah dinding dan kamu pun bisa bertemu dengan pemilik aroma pilihanmu tersebut.

Memang agak sedikit aneh, namun mencari pasangan dengan mengandalkan bau badan dipercaya dapat meningkatkan chemistry. Bagaimana bau badan kamu? Tertarik menemukan jodoh dengan mengendus bau badan alami calon pasangan?


Sumber
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan