arivarianzAvatar border
TS
arivarianz
Sesuatu yang Masih Menjadi Misteri dalam Film Kartun (Bagi Ane)


SELAYANG PANDANG
Spoiler for Buka:


Film kartun adalah film yang diperuntukkan anak-anak, biasanya sih pada berpikiran seperti itu. Tapi, kenyataannya film kartun sebenarnya juga umur-umuran lho gan. Ada yang memang buat anak kecil, ada yang buat remaja, dan ada yang buat dewasa. Beneran ini bukan omong kosongnya TS. Bahkan ada film kartun yang BB yang sering disebut enchi.

Tapi ane tidak mau ngebahas hal itu gan, ane mau ngebahas sesuatu dari film kartun yang masih menjadi rahasia atau misteri bagi penontonnya. Sesuatu yang mungkin hanya diketahui pembuatnya atau bahkan mungkin ada yang pembuatnya saja tidak memikirkannya, wkwkwkwkwk....

Hal-hal apa sajakah itu, berikut beberapa yang bisa TS utarakan.

1.Rambut Ninja Hatori
Spoiler for Penampakan:

Hinja Hatori adalah serial kartun yang ngehits di tahun 90-an. Tapi sekarang ada yang nayangin juga kok gan (Maaf stasiun tipinya ane lupa, mungkin ADITV kali). Berbeda dengan rivalnya, yaitu Kimimaki yang kadang memakai pakaian biasa, kadang memakai pakaian ninja (tanpa penutup kepala), Hatori selalu memakai baju ninjanya (dengan penutup kepala).
Di salah satu episode, diceritakan Kenji (tokoh utama yang berkacamata dan bertopi) dan Kimimaki hendak melihat bagaimana bentuk rambut Hatori. Ane masih agak inget nih ceritanya. Singkat cerita Kenji berhasil membuka penutup kepala Hatorii dan terlihat kepala Hatori pelontos. Saat Kenji memfoto, Hatori minta difoto lagi dan akhirnya saat foto dicetak di foto yang berbeda rambutnya Hatori berbeda, jadi nggak tahu deh rambutnya yang asli yang mana. Hal ini juga berlaku pada adiknya Hatori yang bernama Sinjo.

2.Bentuk Wajah Hatake Kakashi
Spoiler for Penampakan:

Tahu dong film Naruto. Salah satu gurunya adalah Hatake Kakashi. Sejak kecil Kakashi selalu menutup mukanya. Ada episode di mana Naruto Cs berniat untuk melihat wajah Kakashi. Beberapa cara dilakukan akan tetapi semuanya ternyata gagal total dan wajah Kakashi tetap jadi sebuah misteri.

3. Wajah Orang Tua Upin Ipin
Spoiler for Penampakan:

Siapa sih yang nggak tahu kedua tokoh ini. Bahkan yang nggak pernah nonton filmnya pun tahu, entah dari gambar atau sekedar dengar cerita anak kecil. Dari awal cerita, kedua anak pelontos ini tinggal bersama neneknya dan kakaknya. Kedua orang tua mereka mngkin sudah meninggal (makam ibunya pernah diperlihatkan di salah satu episode, tapi perihal ayahnya, ane nggak ngerti)
Nah, ada adegan saat ultahnya Upin Ipin, sang nenek memberikan hadiah foto keluarga yang terdapat foto orang tua mereka, tapi saat diperlihatkan, kepalanya terpotong sehingga para penonton tidak tahu bagaimana wajahnya.

4.Makian di Film Sponge Bob
Spoiler for Penampakan:

Di salah satu episode dalam film Sponge Bob diceritakan Sponge Bob sedang membuang sampah dan membaca tulisan2 yang ada di bak sampah. Salah satu tertulis “Krab Is A” yang seharusnya ada kelanjutannya. Dari jalannya film kita pasti tahu bahwa kata setelah tulisan itu yang tak terlihat berupa makian. Tapi makian apakah itu??? Memang seharusnya anak kecil tidak boleh tahu, wkwkwkwk....

Udah ah, baru segitu yang bisa ane ingat-ingat, besok kalau inget lagi biar ane update. Atau ada yang mau nambahin, silahkan!!

Update 6/9/14
5. Tentang Donald Bebek
Spoiler for Penampakan:

Tahu kan yang namanya Donald Bebek. Dia tu aneh banget gan. Setiap saat dia tu cuma pakai baju doang, tanpa celana. Anehnya tu, saat dia habis mandi selalu pakai handuk yg nutupin bagian bawahnya. Kalau secara logika harusnya tu yang ditutupin bagian atasnya juga dong. Alasan itu masih jadi misteri bagi ane.

6.Cara Doraemon Megang Barang

Spoiler for Penampakan:

Sebagaimana kita tahu, Doraemon itu tangannya bulat tanpa ada jari. Tapi anehnya nih, dia kok bisa megang benda-benda ya. Gimana tu cara megangnya??? Apa ada alat penghisap di tangannya. I don't know, hahahaha...

Tambahan dari Kaskuser
Quote:




B]Jawaban dari Kaskuser[/B]
Quote:


Diubah oleh arivarianz 24-09-2014 23:27
nona212
nona212 memberi reputasi
1
30K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan