Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hamsterizedAvatar border
TS
hamsterized
Uji Mainan Seks, Perempuan 33 Tahun Ini Raup Rp 300 Juta


TRIBUNNEWS.COM – Inikah pekerjaan terbaik di dunia? Cara Houiellebecq adalah seorang penguji mainan seks profesional. Pekerjaan ini menghasilkan 15.000 poundsterling atau hampir Rp 300 juta setahun.

Artinya lewat pekerjaan unik ini, ibu dua anak asal kota Lincoln, Inggris ini mendapatkan penghasilan rata-rata 25 juta per bulannya.

Di ruang kerjanya, terdapat lebih dari 2.000 mainan seks buatan sejumlah perusahaan yang akan dicobanya. Setelah mencoba, Cara akan mendapatkan imbalannya setelah memberikan ulasan lewat blognya.

Perempuan berusia 33 tahun itu menghabiskan tujuh jam setiap pekannya untuk menguji mainan-mainan seks itu sejak dia menulis blog khusus tentang mainan seks lima tahun lalu.

Bagi Cara mainan-mainan seks yang diantar langsung ke kediamannya lima kali sepekan itu sudah menjadi bagian hidupnya dan memberinya penghasilan yang lumayan.

"Ini pekerjaan bagus. Sebelumnya saya bekerja di sebuah bank. Pekerjaan ini tidak pernah membosankan," kata Cara.

Awalnya, Cara membuka blog pribadi yang memberi evaluasi terhadap berbagai mainan seks. Lama kelamaan blognya itu semakin menarik minat pembaca.

"Akhirnya blog saya dibaca sebuah perusahaan mainan seks yang menawarkan pekerjaan untuk saya. Kini perusahaan dan konsumen mengirimkan barang-barang mereka kepada saya karena banyak orang yang membaca tulisan saya," tambah dia.

Saat ini, berbagai perusahaan mainan seks di Inggris mengirimkan berbagai mainan seks kepadanya untuk diuji lalu dievaluasi. Dia juga menulis artikel untuk berbagai perusahaan sebagai seorang konsultan.

Cara memiliki dua orang anak, yang tertua berusia sembilan tahun dan yang kedua berusia 19 bulan. Dia memastikan tidak pernah membicarakan soal pekerjaan "uniknya" itu saat anak-anaknya ada di sekitar dia.
0
5.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan