Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bencongmurahAvatar border
TS
bencongmurah
Time to say goodbye to panasbung..
Gugatan Prabowo itu langkah terakhir selamatkan posisi 

Merdeka.com - Tim hukum pasangan nomor urut satu Prabowo-Hatta kemarin mendatangi gedung Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mendaftarkan gugatan pemilu. Prabowo menolak hasil rekapitulasi yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena menganggap pilpres pada 9 Juli lalu banyak kecurangan.

Menurut Pengamat Politik Universitas Indonesia (UI) Ade Armando, sebetulnya langkah Prabowo-Hatta itu merupakan langkah terakhir yang bisa dilakukan untuk menyelamatkan posisi.

"Ini langka terakhir Prabowo dalam rangka menyelamatkan posisinya. Atau menggugat kemenangan yang sebenarnya sudah diraih Jokowi," kata Ade kepada merdeka.com, Jumat (26/07).

Prabowo, dia menjelaskan, sebenarnya sudah tahu kalau kalah. Kekalahan ini nampak dari penjelasan sikap sikap Hatta Rajasa, Partai Demokrat, sikap Amien Rais dan Mahfud MD. 

"Itu bisa ditafsirkan bahwa sebenarnya pihak Prabowo itu kalah. Tapi kemudian Prabowo berkeras memaksakan menempuh jalur hukum. Saya katakan ini sebenarnya mempermalukan diri Prabowo sendiri."


"Banyak yang mendukung agar membuktikan kecurangan. Misalnya ketika timnya (Prabowo) katanya memiliki bukti satu truk bukti kecurangan, ternyata anti-klimaks, cuma tiga bundel," kata Ade.

Lebih dari itu, sejauh ini tidak ada penjelasan bukti riil tentang kecurangan pemilu. "Sehingga saya rasa benar Pak Mahfud, karena memang angkanya terlalu kecil, maka tidak ada gunanya ke MK. Kecuali kecurangan itu memang massif dan terstruktur," ujar Ade

Sumur:
http://m.merdeka.com/peristiwa/gugat...an-posisi.html

Disinyalir Panasbung terancam gagal Lebaran, dikarenakan THR gagal cair.. emoticon-Ngakak


Bye Panasbung.. We Will Mizz you so mad.. emoticon-Mewek

akhir kata ane mengucapkan:



Diubah oleh bencongmurah 21-08-2014 15:30
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.1K
66
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan