Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhtntAvatar border
TS
adhtnt
Style Mbribik Cewek
HALO PEMIRSAH!!!
AGAN-AGANWATI BROTHA SISTA SEMUANYA
SELAMAT DATANG DI TRIT SEDERHANA ANE


Ane mo sharing aja nih, tentang pengalaman ane, pengalaman temen ane, pengalaman sodara ane, pengalaman bonyok ane, pengalaman mas angkringan depan kostan ane yang dulu, wah, banyak buanget deh kalo disebutin satu-satu, so plis jangan minta ane sebutin ato nanya alasan mengapa mereka ane sebutin, hehe emoticon-Ngakak

Mbribikadalah Nggebet atau aktivitas PDKT seorang cowok kepada cewek. Well, tunjeppoint aja, disini ane sharing tentang gaya-gaya ato style-style cowok saat ndeketin cewek incarannya. wuu emoticon-Matabelo

Terinspirasi dari lagunya Padi yang "Semua tak sama" dan lagunya Basofi sudirman yang "Tidak semua laki-laki" bahwasanya cowok punya caranya tersendiri dalam mendekatin incarannya, ada yang karena watak, ada yang karena bakat, ada yang karena, blah, blah, blah.. namun ada juga spesies cowok labil yang sampe saat ini mau ngedeketin cewek nyempetin buka google browsing yang kata kuncinya "Cara jitu ndeketin gebetan, Cara nembak biar diterima, Cara ampuh bikin cewek terangsang", *eh

Check This!

1. The Hunter
Style ini udah yang paling umum, bahkan mainstream untuk diterapkan. Style ini serba standar, no korekan, no boringan. Biasanya Style ini dipake sama cowok yang biasa aja, MUKAnya biasa, AKTIVITAS SOSIALnya biasa, EKONOMInya juga biasa, CARA BERFIKIRnya juga biasa.

ilustrasi positif:
Cowok PDKT ke cewek > Cewek ngasih sedikit harapan > cowok PDKT lagi > Harapan dari cewek membesar > Cowok nembak > Jadian.

Kelebihan:
Bermain aman dari berbagai penjuru, Dapat memanfaatkan kesempatan dengan baik, Punya intuisi yang baik.
Kekurangan:
Tidak bisa diterapkan ke level cewek tertentu, Monoton, Ga ada greget (diluar kegregetan hati lo ya)

2. Image Creator
Tergolong kedalam style yang langka, mungkin dalam satu kelas cuma ada satu kalo beruntung. Ini bener-bener style yang kul banget deh pokoknya, Spesies cowok yang pake style ini biasanya MUKAnya dari lumayan - ganteng, AKTIF dalam kegiatan sosial (nyata - maya), EKONOMInya dari menengah sampe kaya, CARA BERFIKIRnya kritis dan Up to date.

Ilustrasi positif:
Si cowok Pencitraan > si cowok modusin cewek-cewek (biasanya modusnya ga keliatan, modusnya ke cewek keren) > si cowok Pencitraan lagi terus modusin cewek lagi > cewek ngasih harapan > si cowok pura jaim > cewek ngasih harapan gede > cowok masih jaim > cewek ngasih lampu ijo banget > cowok nembak > jadian

Kelebihan:
Sempurna deh.
Kekurangan:
Terlalu kaku sama satu gaya, Monoton.

3. The Cowboy
Pribadi cowok yang fleksibel dalam hubungan, Menjunjung tinggi kebebasan dalam memilih pasangan, Style ini biasa diterapkan sama cowok yang aneh, paling beda sendiri, termasuk langka, paling nggak, ada satu di kelas. MUKAnya dari jelek - ganteng, AKTIVITAS SOSIALnya bisa aktif banget bisa pasif banget, EKONOMInya dari miskin - kaya, CARA BERFIKIRnya artistik.

ilustrasi positif:
Cowok PDKT ke cewek > cewek ngasih harapan kecil > cowok nembak > cewek bingung > cowok menghasut > cewek nolak > cowok ngejar dengan beringasnya > jadian.

Kelebihan:
Memacu adrenalin bro, ga monoton, kreatif, ambisius, optimis.
Kekurangan:
Biasanya semu, PHP, playboy, kalo udah dapet cowoknya cepet bosen, kalo yang nerapin cowok bermuka *maap paspasan, siap siap jomblo selamanya.

UPDATE

4. Blinded chaser
Umum sih, mana ada sih cowok yang belum pernah "bener-bener" jatuh cinta? Nah, mereka biasanya pake style ini. Style ini seperti super dan diunggulkan keromantisannya dari pada style-style yang lain. SEMUA cowok bisa nerapin style ini. biasanya endingnya sedih dan biasanya bertepuk sebelah tangan.

Ilustrasi positif:
Cowok nyolong start ndeketin cewek > cewek nanggepin biasa > cowok semakin "gencar" ndeketin cewek, dari ngasih surprise, hadiah, blah blah blah > cewek seneng tapi masih tetep biasa walaupun ngasih sedikit harapan > cowok tetep ndeketin terus > cewek terbiasa > cowok nembak tanpa diduga-duga > cewek nolak(biasanya friendzone, kakak-adikan, atau cewek udah punya idola lain *eh )

Kelebihan:
merupakan style yang romantis, unpredictable, superb, ah pokonya lebih deh.
Kekurangan:
kurang cermat membaca situasi karena telah dibutakan oleh cinta *ciyee


Cewek itu ada levelnya bro, tinggal bagaimana kita menyesuaikan style kita dengan kondisi yang ada.emoticon-Malu

THANKS
Diubah oleh adhtnt 22-07-2014 06:33
0
6.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan