Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

handipatidolkenAvatar border
TS
handipatidolken
Dragon Ball Z Bakal Lanjutkan Kisah Battle of Gods



Akira Toriyama didaulat sebagai konseptor asli film, penulis naskah, sekaligus pendesain karakter film baru Dragon Ball.


Dilansir dari Anime News Network, Senin (14/7/2014), edisi September dari majalah V Jump terbitan Shueisha mengumumkan bahwa film baru Dragon Ball Z akan diputar selama Golden Week di liburan musim semi Jepang yang akan datang.

Pengarang asli Dragon Ball, Akira Toriyama secara pribadi didaulat sebagai konseptor asli film, penulis naskah, sekaligus pendesain karakternya. Akira sendiri telah mengkonfirmasi hal itu dan menyatakan bahwa film barunya akan menyajikan cerita segar layaknya Dragon Ball Z: Battle of Gods.

Tak hanya itu, Akira juga berniat untuk menghadirkan cerita ini di tengah kisah manga aslinya. Ia pun tak hanya berusaha menggambarnya, namun juga membuat sendiri dialog-dialog sekecil apapun.

Bahkan, kabarnya Akira berjanji akan lebih banyak lagi memasukkan adegan aksi di film barunya ini. Ia pun masih masih merahasiakan ceritanya namun menyatakan bahwa akan ada banyak kelucuan di dalamnya.

Akira Toriyama pun mengatakan bahwa editor manga pertamanya memuji pekerjaan yang telah dilakukannya, meskipun sang editor jarang melakukannya. Akira juga yakin bahwa para penggemar bakal menikmati film barunya nanti.

Kini, ia saat sedang menyusun desain karakter barunya dan meminta para penggemar untuk menanti filmnya. Sayangnya, belum ada tanggal resmi jadwal film baru ini. Namun, bagi para penggemar Dragon Ball tentu karya terbaru Akira Toriyama ini tidak patut untuk dilewatkan.

Jangan lupa tinggalkan emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star nya gan...
0
4.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan