Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syamsidluhaAvatar border
TS
syamsidluha
(ngakak)Prabowo sebut djan faridz, menteri pekerjaan umum.
Capres Prabowo Subianto memberi sambutan dalam Istighasah yang diadakan politisi PPP Djan Faridz di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Dalam sambutannya, Prabowo sempat salah sebut jabatan Djan Faridz di jajaran Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II.

"Yang saya hormati, Bapak Djan Faridz Menteri Pekerjaan Umum," sebut Prabowo saat memberi sambutan di lokasi, Minggu (6/7/2014).

Seperti diketahui, Djan Faridz bukanlah Menteri Pekerjaan Umum melainkan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera). Menteri Pekerjaan Umum saati ini dijabat oleh Djoko Kirmanto. Entah Prabowo keseleo lidah atau karena faktor lainnya, ucapan yang kurang presisi itu kontan disambut bisik-bisik para hadirin di lokasi, termasuk Ketum PPP Suryadharma Ali dan Ketum PBNU Said Aqil Siraj.

Nampak Suryadharma berbisik ke Said Aqil. Dari jarak yang cukup dekat, Suryadharma terdengar membisiki Said Aqil, "Menteri Perumahan Rakyat (Djan Faridz)". Meski para hadirin juga riuh mendengar Prabowo, namun mantan Pangkostrad itu tetap melanjutkan sambutannya.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 3.000 massa, didominasi oleh anak yatim dari panti asuhan seluruh Jakarta. Di antara mereka juga hadir anggota PWNU DKI Jakarta. Prabowo menyemangati anak-anak yatim itu.

"Percayalah pada diri sendiri, selalu berjuang selalu berjuang, selalu berjuang. Saudara-saudara adalah bagian dari bangsa Indonesia yang akan kami asuh," ujar Prabowo disambut tepuk tangan meriah.

"Mohon maaf, saya agak dibatasi dalam bicara karena saat ini sedang dalam masa tenang. Jadi saya tidak boleh banyak bicara. Saya kira kalau saya terlalu banyak bicara, kalian juga terlalu capek," tutur Prabowo.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan