sainteufrasiaAvatar border
TS
sainteufrasia
PERUBAHAN PERATURAN TEATHER JKT48 TEAM K
Misi agan-agan dan aganwati-aganwati!
Mau share aja sih..
Kemaren ane baru nonton teater JKT48 Team K untuk kedua kalinya. Seperti biasa ane ngatri buat dipanggil masuk sesuai arahan dari JOT (JKT48 Official Team). Sebelumnya, salah seorang JOT yang ngomong pake toa bilang “Temen-temen hari ini ada peraturan baru ya. Ada pemeriksaan tubuh sebelum masuk ke teather.”

Setelah nomor bingo ane dipanggil ane masuk, seperti biasa tas ane diperiksa (diobok-obok) sama Security. Cuma yang berbeda kali ini yang meriksa tas ane adalah perempuan yang juga meriksa badan, ane disuruh merentangkan tangan terus dia periksa dari ujung kepala sampe ujung kaki ane. Jujur aja, ane sih gak merasa keberatan.

Setelah masuk teather, ane dan fans lainnya seperti biasa dengerin shadow announcement (mohon maaf kalo salah) dari salah seorang member yaitu Cindy Yuvia aka Yupi, dia sempet bilang ada perubahan peraturan. Show berjalan seperti biasa, kemarin itu penontonnya luar biasa aktif dan rame banget! Untung ane masih dapet spot yang bagus buat nonton.

Setelah show selesai, seperti biasa ada member yang ngomong “Terimakasih telah menonton teather hari ini blablabla...” Cuma ada yang berbeda, Kapten Team K, Sinta Naomi aka Naomi mengumumkan perubahan peraturannya, “Terimakasih telah menonton teather Seishun Girls hari ini. Kami ingin mengumumkan sedikit perubahan peraturan, mulai sekarang Handshake diganti menjadi Hitouch (tos) dan akan dilakukan pemeriksaan sebelum kalian melakukan Hitouch. Jika ada yang melanggar akan langsung ditarik oleh Security.” Begitulah kira2.

Semua penonton agak kecewa mungkin, sampe ane denger ada beberapa penonton yang nyorakin Huuuuu... Sebelum hitouch pun Security memeriksa tangan kita, simple sih kita cuma angkat tangan kasih liat telapak tangan kita gitu..

Setelah itu, kita hitouch dengan semua member yang masih dengan senyum manis dan ceria mereka bilang “Makasih ya!”
Sekarang ane juga baru tau dari temen ane, kalo perubahan peraturan disebabkan accident penyerangan AKB48 di Jepang waktu event Handshake gan. Ane udah baca itu sih tai banget (mungkin agan2 udah baca juga, yang belom baca gogeling coba emoticon-Stick Out Tongue)

Kesimpulannya, ane sih setuju2 aja sama peraturan barunya. Cuma ane agak kecewa trademarknya gen 2 yang handshake ilang begitu aja. Tapi ane sama sekali gak merasa dirugiin. Lagipula apa bedanya tos sama salaman sih. Bisa nonton langsung sering-sering aja udah bagus. Ini sih menurut ane yang perempuan ya, gatau deh menurut cowok-cowok..

Sekian trit dari ane, mohon maaf kalo ada salah-salah kata!
0
3.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan