Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dulunyapastorAvatar border
TS
dulunyapastor
10 Juta Relawan Nusantara Jaya Siap Menangkan Prabowo-Hatta
dukungan untuk prabowo - hatta semakin membajir : 10 Juta Relawan Nusantara Jaya Siap Menangkan Prabowo-Hatta emoticon-shakehand

sumur : http://pemilu.okezone.com/read/2014/05/28/567/991220/10-juta-relawan-nusantara-jaya-siap-menangkan-prabowo-hatta




Rabu, 28 Mei 2014 - 19:45 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

JAKARTA - Dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mengalir, kali ini datang dari relawan Nusantara Jaya. Mereka berjuang keras untuk memenangkan Prabowo-Hatta sebagai presiden dan wakil presiden RI.

"Relawan kami ada sekitar 10 juta orang yang tersebar diberbagai daerah. Kami bertekad untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Pilpres 9 Juli mendatang," kata pimpinan relawan Nusantara Jaya, Marwah Daud Ibrahim di Kantor Sekretariat Nusantara Jaya, Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Marwah yang juga juru debat nasional Prabowo-Hatta itu menambahkan, Nusantara Jaya juga menerima sumbangan dari donatur lainnya untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada relawan yang telah memberikan sumbangan mereka dengan spontan tanpa diminta mengumpulkan uang untuk membantu kampanye. Alhamdulilah saat ini sudah terkumpul uang sebesar Rp10.076.500,” terangnya.

Selain itu, sambung Marwah, pihaknya juga mengadakan sejumlah perlombaan untuk lebih mendekatkan masyarakat kepada Prabowo-Hatta.

"Nusantara Jaya akan mengadakan lomba membuat lomba karikatur Prabowo, foto selfie dengan tema Prabowo-Hatta dan lomba menulis. Hadiahnya cukup menarik yakni makan bersama dengan Prabowo-Hatta,” pungkasnya.

komeng : lumayan buat pasukan joko dan jasmev dag dig dug emoticon-Big Grin

udah banyak lohh dukungan dari level grass root loh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

pesan buat panastak , udah ngemis dukungan buat baginda joko belum ke rumah rumah ?? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0
2.3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan