Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokotol2014Avatar border
TS
jokotol2014
Bukti Kuat!!! Kebohongan Jokowi Malah Diungkap Oleh Muhaimin Sendiri... Ternyata Ada
Bukti Kuat!!! Kebohongan Jokowi Malah Diungkap Oleh Muhaimin Sendiri... Ternyata Ada Bagi-bagi Jabatan


muhaimin iskandar dan jokowi

Aminullah Siagian, Ketua DPP LSM Kampak Merah Putih menilai Kebohongan Publik yang digadang - gadang pengamat politik terkait koalisi Jokowi tanpa bagi - bagi kursi ternyata bohong besar, hal ini terungkap jelas dari pernyataan Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, bahwa warga Nahdlatul Ulama (NU) bakal menjadi menteri agama jika Joko Widodo-Jusuf Kalla menang dalam Pilpres 2014.

" Katanya tanpa Bagi - bagi kursi, eh Ketum PKB malah yakinkan konstituen kemenag dari NU, berarti ada dong deal politiknya, ini jelas Jokowi Pembohong besar"Ucap Siagian singkat.Senin(26/5/2014)

Pernyataan Cak Imin sapaan Muhaimin Iskandar itu sekaligus untuk menepis beredarnya isu fitnah yang menyebutkan Joko Widodo akan menunjuk warga Syiah

menjadi menteri agama jika terpilih dalam Pilpres 2014 mendatang.
"Ada isu yang bilang jika Jokowi menang maka menteri agamanya dari Syiah. Itu tidak benar," kata Cak Imin.

Namun ketika dikonfirmasi apakah calon menteri agama dari NU itu adalah dirinya, Cak Imin hanya tertawa saja. Sementara itu, bakal calon wakil presiden Jusuf Kalla yang hadir di acara Tasyakuran Kemenangan PKB Jawa Timur itu mengamini pernyataan Cak Imin.

JK optimis bahwa menteri agama akan berasal dari kalangan NU apabila dirinya dan Jokowi menang dalam Pilpres 2014. "Itu sudah bisa dipastikan," kata JK seraya tertawa.

Pada hari Minggu, JK menyambangi basis massa NU di Surabaya, Jawa Timur. JK menemui para alim ulama di acara Tasyakuran Kemenangan PKB Jatim, kemudian berziarah ke makam Sunan Ampel, mengunjungi Pondok Pesantren Bumi Sholawat pimpinan KH Agus Ali Mashuri serta melakukan kunjungan ke salah satu media cetak Surabaya.








Sumber: wartanews
0
4.6K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan