knight_elfAvatar border
TS
knight_elf
BJ Habibie 1 Tahun, Timor Timur Lepas dr Pangkuan NKRI. Panglimanya siapa ?
Met mlm agan / aganwati..., tentu aja agan masih ingat akan tentang kerusuhan Mei 98. Tapi sebenarnya yg perlu agan-agan lebih ingat ialah Tentang peristiwa Lepasnya Timor Timur dari NKRI tahun 1999.

Mungkin buat agan-agan isu tentang separatisme merupakan isapan jempol di buku sejarah. Tapi itu benar-benar terjadi 15 tahun yang lalu. Seorang Presiden punya tanggung jawab yang berattt..., dan luas. Bukan hanya sekedar populer dan cengegesan.

Selama ini banyak diberitakan ada salah satu Capres yang kudeta BJ Habibie..., tapi sebenarnya isu tersebut tidaklah seberapa dibandingkan Fakta bahwa tahun 1999 Timor Timur lepas dari NKRI. Tentu kita semua tau siapa yang jadi Panglimanya saat itu.

Pengaruh Foreign Country disini sangatlah kenceng, disaat kita sedang terbaring sakit. Foreign Country memanfaatkan hal tersebut untuk memojokkan kita. Sama seperti isu Ukraina saat ini, dimana kalo lagi itu Australia berperan dibalik lepasnya Timor Timur berganti nama menjadi Timor Leste. Kalo sekarang Blok Barat dan Blok Timur berperan mencabik-cabik Ukrania. Presiden jangan dibuat main-mainan. Ini isu krusial, bukan hanya sekedar pencitraan. Cengegesan kiri-kanan, cursol ke kampung-kampung.

Tanggung Jawab Presiden itu terhadap 250 juta jiwa dan luas wilayah Indonesia 5 jt km2. Bukan hanya bertanggung jawab bisa pencitraan ke media supaya wartawan dapat bahan berita.
0
5.3K
79
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan