Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SaidLikeAngelAvatar border
TS
SaidLikeAngel
Heboh Pin "Illuminati" Para Pemipin Dunia di Konfrensi Nuklir 2014
emoticon-Rate 5 StarBANTU VOTE DULU GAN emoticon-Rate 5 Star



Sebelunya ane kasih bukti dulu gan kalau belum ada yang bikin thread tentang ini




Quote:




Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Nah, Ini Dia Keganjilan Yang Tersemat Ditiap Dada Para Pemimpin Dunia Pada KTT Kali Iniemoticon-Malu (S)

Namun ada keanehan dari KTT yang tertutup ini yang hampir tak terlihat. Bagusnya video pada saat pertemuan akhirnya dikeluarkan oleh hanya beberapa mainstream media, salah satunya Reuters.

Setelah video yang dirilis dicermati, keganjilan itu akhirnya tersebar di dunia internet terutama dari website organisasi anti illuminati dan New World Order (NWO) dan juga para blogger sejagat dunia maya.

Pada pertemuan ini hampir semua utusan negara menyematkan sebuah pin yang disematkan pada pakaian masing-masing. Anehnya pin itu berbentuk segitiga illuminati yang pada konferensi-konferensi sebelumnya tak ada emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



Dan anehnya pula, logo KTT ini juga menggunakan simbol segitiga yang pada konferensi sebelumnya juga tak pernah ada. Jelas ini sebuah “kode” simbol kepada elit sedunia, bahwa program mereka adalah “sama” untuk mengatur dunia dalam satu komando dibawah Tatanan Dunia Baru (New World Order).

Tampak PM Jepang, Perancis, Menlu Russia, Presiden China dan juga Sekjen PBB menyematkan “tanda” simbol yang sama. Mungkin ini sudah merupakan agenda dan protokol “wajib” yang harus dikenakan dan sudah ditetapkan pada konfeensi itu.

Namun bedanya, menlu Russia justru menyematkannya miring kadang terbalik, atau mungkin berarti “menentangnya”, mengingat konflik Ukraina yang sedang dihadapinya terhadap Uni Eropa dan AS. Itu sebabnya mengapa Presiden Vladimir Putin tak menghadiri konferensi ini.

Sedangkan PM German, Angela Merkel, menyematkannya simbol piramid itu di kantung blazer yang ada dibagian bawah bajunya, mungin ia tak suka akibat penyadapan yang telah dilakukan AS terhadapnya. emoticon-I Love Indonesia (S) Mestinya Indonesia Juga emoticon-2 Jempol








Spoiler for Jangan Dibuka:


Spoiler for Sumber:
0
6.5K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan