shintoruAvatar border
TS
shintoru
HIZAKI - Gitaris yang unik
Halo, Nubi nih, mencoba buat thread yang mungkin "gak bermutu" kalo menurut orang2 atau fans nya boiban atau girlban koreanan emoticon-Big Grin

HIZAKI – SANG GITARIS YANG UNIK


Mungkin banyak yang belum mengenal gitaris dari Jepang satu ini, karena memang Hizaki lebih banyak berkutat dikalangan under / third level label sebelum akhirnya dia membentuk Versailles.

Hizaki , seorang musisi Japanese visual kei, penulis lagu dan produser. Dia lebih dikenal sebagai gitaris dari symphonic metal band, Versailles.



Sebelum membentuk Versailles,Hizaki pernah ikut di beberapa indie band dan juga bermain sebagai solo gitaris.
Hizaki pernah membentuk band dengan nama Jupiter sebelum membentuk Versailles. Di band ini Hizaki juga berperan sebagai gitaris.
Sisi unik dari seorang Hizaki adalah style gitar nya yang lebih ke Symphonic Metal, serta penampilannya yang selalu “hampir” membuat orang orang berpikir kalau dia perempuan cantik!!



Hizaki memulai karirnya pada tahun 1997 dimana dia bermain sebagai gitaris dari Band Garnet Grave. Setelah 2 tahun, Hizaki dan Garnet Grave's drummer, Hizumi , membentuk band krack Brain dengan Airi, former guitarist dari band Madeth gray'll .
Setelah krack Brain, Hizaki dan Airi kemudian bergabung dengan former Madeth Gray’ll yang lain dan membentuk Schwardix Marvally.
Band ini bertahan hingga 2 tahun juga, dan kemudian bubar.Setelah bubar, Hizaki sempat menelurkan beberapa solo album sebelum akhirnya bergabung dengan SULFURIC ACID.
Hanya bertahan sebentar juga, Hizaki kembali menelurkan album solonya dalam Hizaki Grace Project
Sebelum akhirnya ia membentuk Versailles.

Mau tau bagaimana skill dari HIZAKI dan uniknya dia?


Versailles - The Revenant Choir


Hizaki Grace Project - Race Wish


Hizaki Grace Project - Everlasting Dream


tambahan vid di post 3
Diubah oleh shintoru 04-12-2013 14:59
0
15.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan