Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tria9801Avatar border
TS
tria9801
[Musik] Musi(m)k Hujan Menyambut Ultah Kaskus ke-14
Assalamu'alaikum

Heyya agan-agan dan aganwati sehat-sehat semua kan? mudah-mudahan pada sehat semua yak. Sekarang sudah hampir di penghujung Oktober artinya sebentar lagi kita akan meninggalkan musim kemarau dan musim hujan akan berkunjung setiap saat. Sudah menyiapkan perlengkapan buat musim hujan belum? seperti menjual motor dan beli payung misalnya emoticon-Ngakak (S)

Seperti judul threadnya di atas "Musi(m)k hujan menyambut Ultah Kaskus yang ke-14", ane di mari mau sharing2 ke agan2 dan aganwati kaskuser semuanya. Nah di thread ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan informasi perlengkapan hujan bahkan Ultah Kaskus (ane cuman ikutin saran KASKUS OFFICIAL "kaitin dengan ultah KASKUS ke14 kali ini ya Gan, yaa pokoknya kait-kaitin ajalah Gan" emoticon-Ngakak (S)). Di sini ane cuman mau sharing2 tentang lagu-lagu yang terinspirasi oleh HUJAN emoticon-Ngakak (S)

[URL=http://lunapic.com>][IMG]http://i.imgur.com/AomX7Ci.jpg[/IMG][/URL]


Beberapa musik dari musisi ini terinspirasi oleh ademnya hujan, ada yang liat hujan langsung bikin lagu, ada yang ga bisa keluar rumah gara-gara hujan langsung bikin lagu, ada yang ingat pacarnya gara-gara hujan langsung juga bikin lagu, ada yang putus cinta salahinnya gara-gara hujan, bahkan John Myung yg jarang bicara pun bikin lagu gara2 hujan, DLL. Berikut ane tampilin lagu-lagu dari genre Balada, oldies, Jazz, Bossanova, Rock dan Pop.

Spoiler for Click Me Please:

Selamat menyambut musim hujan yak agan2 dan aganwati kaskuser, selalu jaga kesehatan, makan teratur dan ikutin anjuran dokter (lha ngemeng apaan ane)


SPESIAL FOR KASKUS



Kalau ada yang mau nambahin silahkan gan, nanti ane update kemari. Thank yo emoticon-thumbsup
(tapi jangan lagu payung yak emoticon-Ngakak (S))

Ane ngumpulin ini semua dari Mr. Youtube

Kalau agan agan masih ada waktu nengok kemari juga gan
Spoiler for klik gan:

Thanks yak Agan-agan dan Aganwati Kaskuser emoticon-I Love Kaskus (S)

Wassalamu'alaikum
Diubah oleh tria9801 28-11-2013 10:04
0
4.9K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan