Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adoekaAvatar border
TS
adoeka
[sssttt... ] CCTV pemantau Jakarta mati sejak 7 bulan lalu
Merdeka.com - Closed-circuit television (CCTV) di ruang Crisis Center Balai Kota Jakarta yang merupakan pemantau kejadian di ibukota tidak berfungsi total sejak 7 bulan lalu. Hal ini berbeda dengan ungkapan Kepala Satpol PP DKI, Kukuh Hadi Santosa yang mengatakan CCTV tidak berfungsi dari 10 hari lalu.

"Salah itu. Yang benar adalah Crisis Center itu sudah mati sejak tujuh bulan yang lalu. Bukan 10 hari," ujar Direktur Utama PT Harapan Mulia Karya (HMK), Dariyo S yang merupakan perusahaan pemenang lelang pengadaan CCTV DKI saat berbincang dihubungi wartawan, Kamis (24/10).

Dariyo mengatakan informasi tersebut berdasarkan laporan dari anak buahnya yang ditempatkan di Satpol PP untuk memantau perkembangan Crisis Center. Selain memantau, tugas stafnya bertindak sebagai mekanik bila suatu waktu CCTV Crisis Center mengalami kerusakan.

"Tahun 2007-2012 pernah ada perawatan di zaman Pak Haryanto Bajuri menjabat sebagai Kepala Satpol PP. Namun ketika Kadis Satpol PP dipegang Effendi Anas biaya perawatan CCTV Crisis Center tidak ada sama sekali. Sehingga tempat itu tidak mendapat perawatan sama sekali hingga sekarang," jelasnya.

Untuk diketahui, PT HMK adalah pemenang tender pembangunan CCTV Crisis Center pada 2005 di 160 titik di wilayah DKI. Total pengadaan tender ini sebesar Rp 14 miliar. Usai pembangunan, PT HMK memberikan garansi perbaikan selama satu tahun kepada Pemprov DKI. Setelah itu PT HMK kembali memenangkan lelang perawatan Crisis Center.

sumber

kepala satpol PP berani berbohong yah, pecat jok bisa amblas citra lu nanti emoticon-Mad (S)

Quote:


Diubah oleh adoeka 24-10-2013 18:14
0
1.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan