Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AHMADHAIDIAvatar border
TS
AHMADHAIDI
B.A.P Hadir di Times Square, 3000 Penggemar Menyebabkan Macet di New York
New York City - Perwakilan agensi B.A.P, TS Entertainment menyatakan bahwa B.A.P yang sedang menjalani rangkaian tur bertajuk B.A.P Live On Earth Pacific sempat muncul di studio MTV di Times Square, New York pada 16 Mei lalu. Kemunculan B.A.P di studio MTV di New York tersebut dalam rangka menghadiri acara yang digelar MTV K, demikian dilansir Nate News.

B.A.P sukses menggelar tur konser di empat kota di AS. Seluruh tiketnya yang berjumlah lebih dari 10 ribu lembar untuk empat konser telah habis terjual. Kehadiran B.A.P di New York membuat banyak penggemar yang tidak mendapatkan tiket konser mencoba melihat B.A.P dari dekat di New York.

TS Entertainment menambahkan bahwa sebanyak tiga ribu orang hadir pada saat momen karpet merah yang dijadwalkan digelar pada pukul 19.00 waktu setempat. Dilaporkan 30 anggota NYPD dan satu mobil ambulans juga ikut menjaga jalannya acara.

Untuk menyambut B.A.P, MTV menyediakan Cadillac Limosin, 20 sekuriti dan 100 kru yang membantu B.A.P.

Atas kehadiran para penggemar yang membuat macet kawasan Times Square di New York, B.A.P mengucapkan rasa terimakasihnya melalui acara MTV K yang dimulai pukul 20.00 waktu setempat. B.A.P mengatakan, “Kami sangat senang karena kami merasa kami bisa mencapai mimpi yang sudah lama kami inginkan, dan akhirnya menjadi nyata.”

B.A.P menutup rangkaian tur B.A.P Live On Earth Pacific di New York pada 17 Mei lalu. Tur akan dilanjutkan di beberapa negara Asia, seperti Jepang, Taiwan, Singapura dan Hong Kong.

Rangkaian tur B.A.P tersebut digelar dalam rangka untuk mempromosikan album mini terbaru One Shot yang rilis pada Februari lalu dengan hit bertajuk "One Shot" dan "Rain Sound."

sumber:http://www.rollingstone.co.id/read/2013/05/20/190858/2251134/1093/bap-hadir-di-times-square-3000-penggemar-menyebabkan-macet-di-new-york

tambahan
Spoiler for jangan dibuka!:


mampir ke thread ane lainya gan
Spoiler for toms shoes:
0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan