Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

icadayoAvatar border
TS
icadayo
Silahkan masuk bagi yang suka bahas Illuminati, Freemason, Satanic, Dll.
Siang menjelang sore agan-agan semua emoticon-Big Grin
Mungkin bakalan panjang gan tapi ga rugi buat baca ini deh emoticon-Big Grin
Buat menyadarkan kita semua nih
Sekalian Minta emoticon-Rate 5 Starya gan emoticon-Kiss

Disini ane mau menghimbau kita semua aja nih, pada tau kan sama ini:
Spoiler for BUKA GAN!!:

Iya, betul, itu tuh Freemason, Illuminati, sama angka keramat 666 yang katanya angka SYAITANemoticon-Takut
Udah pada tau kan Illuminati sama Freemason tuh apa? Kalau yang belum tau silahkan klik ya:
Spoiler for Illuminati Freemason:

Langsung aja nih ya gan emoticon-Big GrinJangan sangkut-pautkan semua hal didunia ini dengan kayak gituan, boleh kritis tapi jangan lebay/berlebihan. Semua ada batasnya gan.

Itu intinya, ane jabarin lagi deh pendapat ane..
Kalau emang agan takut sama hal begituan menjamah kehidupan kita sehari-hari, ya ga usah dibahas lah begituan, ada nomor plat 666 atau apa lah, nomor rumah 666, kilometer 666, lambang DAG*DU (mata) dibilang iluminati/freemason lah, dan lain-lain langsung disangkutpautkan ke "HATI-HATI!! REMASON, ILUMINATI NIH GAN!!" meh emoticon-Cape d... (S)
Terus aja kayak gituan disangkutin sama organisasi mereka. Tau gak, justru itu yang bikin mereka (Illuminati, Freemason, Satanic) seneng, iyalah, kalau agan atau siapapun ngga ngebahas mereka, ga akan tuh kita tau tentang remason iluminacem syaitan gitu-gitu kan?

Mereka seneng kalau keberadaan mereka jadi besar dan luas karena DIBAHAS TERUS. Emang itu tujuan mereka, masukkin bumbu-bumbu organisasi mereka ke barang-barang/kehidupan sehari-hari kita (tapi bukan berarti semua yang lambang segitiga, mata, dll itu berarti mereka, ngga kok. Kalau begitu mah ngaca aja gih, ada 2 buah lambang illuminati di muka km [Mataemoticon-Big Grin])
Tujuannya apa mereka begitu? Ya biar kita ngebahas organisasi mereka, semua jadi tau tentang Illuminati, Freemasonry. Bahkan anak-anak kecil jaman sekarang udah tau yang kayak gituan loh.. Emang mereka ngapain? Mereka ada ngebunuh agan-agan? Nyakitin agan? Ngeganggu agan? Kagak kan? YAUDAH!! CUEKKIN AJA!!

Toh mereka ga ngapa-ngapainin kita, cuma muncul aja noh, emangnya yang ada lambang mata, segitiga gitu-gitu pernah mukul agan? nyakitin? ngga kan?
Santai aja gan, Biarin aja mereka begitu, asal kita ga usah peduliin, ga usah digubris! Cuekkin aja! Ga usah bahas-bahas "AWAS ADA ILUMINATI, FREEMASON" apa-apa disangkutin, NO MORE ILLUMINATI REMASON SATANIC!!

Kesimpulan:
Jangan segala hal disangkut-pautkan sama illuminati, freemason, penyembah setan, satanic dll. Belom tentu itu mereka kok, kalau langsung judge gitu aja ntar malah timbul fitnah kan. Ane bikin trit ini karena ane pribadi udah ngeliat orang-orang terlalu menggembor-gemborkan sesuatu yang sebenernya ga harus dilebih-lebihkan, ane coba bikin trit ini biar agan agan sadar kita harus perangin iluminati freemason dll yang ASLI. Cuekkin aja kalau ada yang kayak gituan lagi ya gan, dan mari kita perangi Illuminati freemason yang asli, bukan yang dilebay-lebaykan. So, NO MORE SANGKUT-PAUTKAN HAL-HAL KESEHARIAN KE DALAM REMASON ILLU SATANIC LAGI!
Kritis boleh asal JANGAN BERLEBIHAN


Ane bukan pengikut remason, illuminati atau penyembah setan ya emoticon-Big Grin
Ane cuma mau menghimbau dan menghilangkan remason illuminati satanic di kehidupan kita terutama di kaskus ini, liat kan banyak banget yang nyangkut-pautkan dengan 3 sekte tersebut. Ane miris ngeliatnya segala sesuatu disangkutin, makanya ane tulis thread ini emoticon-Big Grin

Semoga agan semua mengerti maksud TS bikin thread ini emoticon-Big Grin
Tapi terakhir ini yang paling sangat harus kita hindri nih:
Spoiler for BERBAHAYA!:


Sekian dari ane, silahkan pendapatnya dibawah, NO JUNKER NO SILENT READER PLEASE emoticon-Kiss
Ohiya kalau boleh ane menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)nih, hati-hati jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya emoticon-Big Grin

*
Mungkin yang laen bakalan berpikir "Ini TS katanya ga bahas-bahas tentang 3 sekte itu, tapi kok bikin thread ini? Ngebahas juga dong namanya?"
Ane bikin trit ini buat klarifikasi kita semua yang suka ngebahas 3 sekte tsb. biar ngga ngebahas lagi, biarlah ini jadi trit bahasan terakhir yang nantinya akan berujung ke "TIDAK AKAN MEMBAHAS LAGI"


UPDATE KOMENG-KOMENG YANG BISA BIKIN LEBIH MENYADARKAN:
Spoiler for KOMENG SUPER!:

UPDATE NGAKAK emoticon-Ngakak:
Spoiler for FREEMESEN ILUMINASI:


UPDATE TS SENENG emoticon-Ngakak
Spoiler for UWOOOHH:

Ane sekalian nitip lapak ane satu-satunya gan emoticon-Malu (S)
Spoiler for Lapak:

ANTI REPOST!!!

Spoiler for ANTI REPOST!:
Diubah oleh icadayo 03-09-2013 08:07
stomap
stomap memberi reputasi
1
21.5K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan