Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

primarisandyAvatar border
TS
primarisandy
Senjata 1,25 Miliar Penakluk Senjata 55 Miliar
Pertama mohon maaf apabila newbie salah kamar dan mohon koreksinya dari para agan.
referensi :

http://en.wikipedia.org/wiki/FGM-148_Javelin
http://en.wikipedia.org/wiki/Leopard_2


Taukah Anda harga satu buah Anti-tank missile/FGM-148 Javelin? Salah satu peluncur roket/ misil yang mengunci sasaran tembaknya secara efektif. Peluncur misil harganya kurang lebih $125,000 atau jika dirupiahkan 1 Miliard lebih (dapat digunakan kembali). Satu buah misilnya seharga $40,000 atau sekitar 380 juta rupiah (sekali pakai/sekali tembak).

Spoiler for Javelin:


Wah senjata apaan nih, koq mahal banget? Kenyataannya harga senjata ini sangat mahal, tapi fungsinya yang paling penting adalah menghancurkan tank yang harganya jauh lebih besar dari harga sebuah Javelin. Tau kah Anda harga sebuah Tank? salah satu contohnya adalah tank leopard. Tank tersebut Seharga sekitar 54,5 Miliard. Wow!!
Ternyata senjata seharga 1,5 M fungsinya untuk menghancurkan senjata seharga 54,5 M. Tidak sia-sia dengan harga Javelin yang mahal dibandingkan dengan fungsinya.

Spoiler for Leopard 2A5 of the German Army:


Spoiler for Video:


Dari Gambaran tersebut dapat disimpulkan bahwa setiap aspek kehidupan membutuhkan pengorbanan yaitu dengan berani bayar harga yang mahal untuk menaklukan sesuatu yang besar. Kita tidak bisa mendapatkan sesuatu yang bagus dengan gratis, pasti ada saja yang harus dibayar. Harga mahal adalah syarat mutlak untuk mendapatkan sesuatu yang yang lebih besar atau sangat besar.


[/youtube]
Diubah oleh primarisandy 11-08-2013 13:55
0
10.3K
56
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan