Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Fuad Bawazier Sebut Hary Tanoe Orang Baru di Hanura
Internal Partai Hanura terpecah-belah pasca deklarasi Wiranto-Hary Tanoesoedibjo (HT). Pendiri Partai Hanura Fuad Bawazier bahkan mengingatkan bahwa HT yang bos MNC Group itu masih tercatat sebagai orang baru di Hanura.

"HT kan orang baru di parpol Hanura yang masih harus dilihat dulu dedikasinya kepada partai," kata Fuad dalam siaran pers, Kamis (4/7/2013).

Menurutnya, Hanura harusnya tak buru-buru mendeklarasikan Wiranto-HT. Apalagi elektabilitas HT belum jelas karena belum muncul di berbagai survei capres.

"Perlu survei yang memadai untuk mengetahui lebih dulu elektabilitas HT. Masa penetapan cawapres segampang itu?" katanya.

Deklarasi Wiranto-HT dinilai sejumlah praktisi politik sebagai 'akuisisi' HT atas Hanura. Hal tersebut tak dibantah oleh Fuad, karena ada kesan Hanura telah pragmatis.

Fuad mempersoalkan deklarasi pencapresan Wiranto-Hary Tanoesodibjo (HT). Bagi pendiri sekaligus ketua DPP Hanura ini, partainya terkesan ditransaksikan ke pemodal besar.

"Terkesan Partai Hanura dijadikan milik pribadi yang ditransaksikan dengan amat pragmatis, dll," kata menkeu era Presiden Soeharto ini.

[url]http://news.detik..com/read/2013/07/04/115217/2292390/10/fuad-bawazier-sebut-hary-tanoe-orang-baru-di-hanura?n991102605[/url]

=====

ada benernya juga kata fua bawazir ini...
harus diliat dedikasinya..
beda pendapat dari nasdem langsung loncat ke hanura..
memang mungkin HT orang baruu tapi fulusnyaaemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
singada lawanemoticon-Ngakak
0
2.5K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan