Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qbill.uwexAvatar border
TS
qbill.uwex
Pakar Cinta Masuk
ane cuma minta saran dari agan2 yang ngerti cinta.


gini gan ceritanya, ane tuh pergi ke talkshow tentang UN beberapa minggu yang lalu terus ane liat cwe dari sekolah lain yang lagi tanya2 di panggung dan yang bikin ane suka dia ngomongnnya pake bahasa inggris. ane mulai meleleh saat dia bicara apalagi waktu liat dia lagi senyum. wahh banget deh gan pokonya.

lalu satu hari kemudian ane cari tau dia siapa lewat temen ane. ane udah tau dia sekolah dimana. ane berjuang hampir 2 minggu lebih buat dapetin no hpnya. dan akhirnya ane pun dapet no hpnya dengan dibantu temen ane. THANKS AGUS !!

pertama ane sms dia, dia respon biasa aja. begitu pun dengan hari2 berikutnya. tapi ane terus berjuang gan. dan perjuangan ane semua itu sia2 karena ternyata iya punya pacar dan sekaligus calon tunangannya. ane sih sebetulnya kecewa tapi iya di ikhlasin aja. janur kuning udah melengkung masa harus ane tebang biar gak jadi tunangan.

ane pun curhat dengan Mr.facebook tentang perjuangan ane yang sia2 itu. dan dia mungkin baca terus dia sms ane " MAAF" dan banyak lagi sms dari dia. dan ane pun gak pernah kontek dia lagi.

tapi sekarang2 dia suka sms ane lagi. nanya itu nanya inilah banyak deh gan. apa berati dia itu ngasih sinyal iya ?emoticon-Bingung (S)
ane sih gak pernah bales smsnya karena ane gak tau harus bales gimana ?emoticon-Bingung (S)

jadi menurut agan2 ane harus gimana ?emoticon-Bingung
emoticon-Bingung
terusin perjungan ane yang pernah tertunda ?

*maaf curhat dikit

ane minta saran dari agan2.
tapi jangan lupa
0
925
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan