Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kwailoeAvatar border
TS
kwailoe
Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Universitas Airlangga Kemalingan
Hari ini tanggal 01 Maret 2013, RSGM Universitas Airlangga terlihat tidak biasa. Pasalnya, banyak pasien yang duduk - duduk di luar rumah sakit, selain itu loket pendaftaran pasien juga masih ditutup, padahal sudah jam 09.00. Pemandangan lain yang tidak biasa adalah adanya Polisi yang mau memeriksa keadaan disana.

Ternyata RSGM Universitas Airlangga baru saja mengalami peristiwa KEMALINGAN. Dokter, pasien dan calon pasien tidak di perbolehkan memasuki TKP oleh pak polisi. Sebab, saat ini mereka sedang menyelidiki peristiwa ini. Ketika saya menanyakan kepada salah seorang yang ada disana. Hampir semua ruangan ada barang atau uang yang hilang, kecuali ruang klinik. Bahkan, kata beliau, Brangkas Pak Direktur juga hilang. "Sepertinya pelakunya adalah orang dalam" kata seseorang yang ada disana.

Saya pun dengan berkecil hati harus pulang kekost, sebab sepertinya kegiatan di RSGM untuk hari ini harus dihentikan. Agar penyelidikan dapat berjalan dengan lancar. Padahal perawatan gigi saya masih belum selesai. Jadi harus nunggu lagi sampai minggu depan.

Buat agan dan Aganwati yang lebih mengetahui Kronologisnya serta Barang apa saja yang hilang, silahkan di post disini ya!!!!

NB Thread Pertama ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
3.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan