dora.emoonAvatar border
TS
dora.emoon
(TRUE STORY) BUKTI KALO ORANG BISA BERHASIL ASAL ADA NIAT
Minh and Julie Ho (Royal Blue Diamond)

Minh dan Julie Ho adalah Royal Blue Diamond di Talk Fusion dan dinobatkan sebagai pemasok income No.1 di dunia versi Business For Home di Amerika. Mereka berdomisili di Las Vegas,Nevada,USA. Team mereka memiliki ratusan ribu orang di 143 negara dan estimasi total pemasukan mereka adalah di atas 4 juta US dollar selama karier mereka di Talk Fusion, dengan pemasukan rata-rata mencapai $300,000/bulan.

Minh dan Julie memiliki kisah yang bisa mereka bagikan : "Dari mati bangkrut kepada 7 gambaran kelipatan-gaya hidup dalam waktu kurang dari 2 tahun dengan keluarga yang terdiri dari 7 anak dan 4 cucu"

Berikut pernyataan dari Minh dan Julie Ho :

"Melihat kembali ke 2 tahun terakhir, kami hanya memiliki 2 sen tersisa di kantong kami dan seorang sheriff diluar pintu. Di saat masa resesi kami kehilangan segalanya... bisnis pegadaian kami, 5 gambaran pemasukan bulanan kami,keamanan finansial,kemampuan untuk membayar tagihan-tagihan kami dan bahkan mobil-mobil kami.
Network matketing adalah keajaiban bagi kami, karena kami akhirnya mampu untuk membayar semua tagihan yang luar biasa banyaknya dan bisa memiliki tabungan dan rekening pensiun, yang tidak pernah kami miliki dalam 10 tahun terakhir."

Ted Nuyten dari Business For Home mendapat kehormatan untuk mewawancarai Minh dan Julie Ho. Berikut wawancaranya :

* Minh dan Julie, bagaimana kalian bisa telibat dalam network marketing? Siapa yang mengundang kalian?

"Kami sudah terlibat dalam bisnis direct selling, relationship marketing dan bisnis network marketing selama lebih dari 20 tahun dalam keadaan on and off. Pada waktu kami melihat kekuatan dalam membagi waktu dan usaha kami dengan menggunakan model bisnis ini, kami jatuh cinta dengan model bisnis ini."

* Bagaimana anda mempelajari Talk Fusion? Siapa yang mensponsori anda?

"Kami melakukan bisnis pegadaian dan seorang teman menceritakan kepada kami mengenai produk-produk video email yang luar biasa ini. Kami tau ini akan menjadi alat pemasaran yang luar biasa untuk kami bisa berhubungan dengan klien-klien dan membangun hubungan dengan klien-klien yang berpotensi. Julie dan saya menggunakan produk-produk video email untuk berhubungan dengan klien-klien kami dan mengirimkan pesan-pesan pribadi ke mereka. Kami bisa membangun hubungan pribadi dengan mereka karena mereka bisa mendengar dan melihat kami dalam video email.
Selama hari-hari libur, kami selalu mengirimkan pesan spesial ke semua orang untuk mengucapkan terima kasih atas kerjasama bisnis mereka dan menanyakan balik kabar bisnis mereka. Hubungan yang dibangun ini menolong kami untuk menambah kepercayaan mereka atas kami melewati dari apa yang namanya persaingan. Dulu kami selalu mengirimkan kartu pos dengan gambar kami sekeluarga untuk tetap berhubungan dengan klien kami. Tetapi sekarang dengan menggunakan video email dan video newsletter, kami bisa berbicara langsung kepada para konsumen dan berhubungan langsung dengan menentukan hati mereka. Saya menyebutnya sebagai teknologi tinggi dan sentuhan yang kuat."

Apa yang menarik anda masuk dalam model bisnisnya? Mengapa anda memutuskan untuk memberikan waktu dan usaha anda di dalamnya?

"Apa yang menarik kami ke dalam model bisnis ini adalah konsep T.E.A.M. (Together Everyone Accomplishes More/dengan kebersamaan setiap orang dapat menyelesaikan lebih) dan sistem pembayaran instan. Banyak orang di seluruh dunia terluka secara finansial dan dengan sistem pembayaran instan orang-orang bisa menyelesaikan persoalannya secara cepat. Sekali penjualan dilakukan, anda langsung mendapat bayarannya secara instan (dalam 3 menit). Saya ingat satu hari Julie sedang dalam perjalanan menuju tempat kerjanya, melewati jalan tol yang sangat padat dalam keadaan ramai dan dia kehabisan bensin. Saya segera menuju telepon dan melakukan penjualan. Saya menunggu 3 menit dan mendapat notifikasi bahwa $25 telah ditransfer ke debit card saya. Saya berlari menuju 7 Eleven dan menarik uang di ATM. Segera saya pergi ke pom bensin dan membeli bensin seharga $10 (harga per galonnya $5) dan saya menggunakan $15 sisanya untuk membeli makanan bagi Julie dan saya. Tidak ada perusahaan lain yang membayar secara instan dan ada masa dimana anda tidak punya waktu untuk menunggu datangnya uang. Hal menarik lainnya adalah konsep TEAM. Anda bekerja dengan TEAM dan dengan bekerja bersama, semua orang menghasilkan uang lebih cepat dan lebih konsisten. Kami seperti sebuah keluarga besar dan kami pastikan kami akan selalu ada disana untuk saling membantu. Tidak ada yang ditinggalkan di belakang."

Anda dalam keadaan bangkrut di saat memulai, apakah itu yang menjadi "kerinduan yang membara"?

"Ya. Julie dan saya melakukan bisnis di bidang industri pegadaian. Ketika terjadi resesi dan krisis finansial, kami kehilangan segalanya hanya dalam waktu semalam. Pemasukan kami terhenti dan kami tidak tau kemana harus pergi. Sheriff datang dan menaruhkan pengumuman untuk mengosongkan rumah dalam waktu 72 jam di depan pintu kami. Kami tidak punya pilihan lain selain menyingkirkan kekacauan ini jauh-jauh dan memasang fokus yang tajam.
Kami mengundang orang-orang ke presentasi kami dan melakukan follow up kepada mereka dengan komunikasi 3 arah. Julie dan saya bekerja 18 jam sehari, 7 hari dalam seminggu. Kami membuat daftar semua tagihan hutang kami dan mulai melunasinya satu persatu. Sebelum kami mengetahuinya, kami telah membangun bisnis kami di berbagai negara dan menolong orang-orang di seluruh dunia. Julie dan saya menyadari bahwa orang-orang di berbagai negara yang berbeda juga mengalami hal yang sama seperti yang kami alami dan kami menunjukkan Talk Fusion kepada mereka. Ini memberikan mereka "HARAPAN".
Setelah berbicara dengan ribuan orang dari seluruh dunia, satu hal yang dicari banyak orang adalah HARAPAN. Dengan Talk Fusion, kami memberikan mereka lebih daripada "harapan", kami berikan mereka kesempatan untuk sukses!"

Bagaimana cara anda membangun team yang mengesankan? Apa "rahasia" anda?

"Kerja keras. Tidak ada rahasia. Kami memperlakukan Talk Fusion sebagaimana bisnis yang lainnya. Julie dan saya bangun di pagi hari dan bekerja keras setiap harinya. Jika anda bekerja paruh waktu, anda juga akan mendapatkan bayaran paruh waktu. Begitu juga yang terjadi Jika anda bekerja sepenuh waktu.
1 Agustus 2012 adalah perayaan 2 tahun kami di Talk Fusion. Kami bekerja hari ini sekeras kami bekerja di saat pertama kali kami memulai. Jika kami tidak bekerja, bisnis kami tidak akan berkembang. Kenyataannya, kami bekerja lebih keras sekarang dibandingkan waktu pertama kali kami memulai, karena kami membantu banyak orang di negara-negara berbeda di seluruh dunia. Ketika Amerika sedang tidur, kami membantu anggota team internasional kami."

Teknik apa yang anda temukan untuk sukses dalam merekrut orang-orang?

"Faktor terbesar dalam kesuksesan merekrut orang adalah dengan meyakinkan mereka bahwa mereka tidak akan ditinggalkan sendirian setelah mereka bergabung. Orang-orang semangat waktu mulai bergabung, tetapi kemudian mereka menjadi takut karena mereka merasa mereka tidak memiliki semua jawaban.
Sistem 4 langkah untuk sukses kami melenyapkan ketakutan-ketakutan ini. Karena kami menolong para member yang baru bergabung untuk mengundang prospek-prospek mereka ke presentasi profesional dan kami ada disana sebagai up-line untuk membantu mereka dalam follow up dengan komunikasi 3 arah, untuk menolong para member baru ini dan menjadi bagian dari team kerja mereka. Pada kenyataannya, member baru tidak harus melakukan presentasi atau penjualan. Mereka cukup mengundang prospeknya saja. Kami ada disini untuk membantu setiap langkah mereka."

Seberapa besar team anda dan pencapaiannya? Apakah team anda hanya di Amerika saja atau ada di beberapa negara?

"Dalam 2 tahun yang singkat ini, kami membangun organisasi yang terdiri dari ratusan ribu orang di 143 negara dan berkembang. Kami memiliki team member di negara-negara seperti : Jepang, Asia, Rusia, Hungaria, Polandia, Inggris, Kanada, Amerika Latin, Jerman, Kroasia dan banyak lagi.
Dalam kurang dari 2 tahun, Julie dan saya telah menciptakan 7 kelipatan-gambaran gaya hidup. Kami menolong beberapa orang dari negara-negara yang berbeda, menciptakan gaya hidup dengan tipe yang sama! Kami menolong para associate meraih 300 Diamond dalam bisnis kami dan lebih dari 100 orang dinyatakan qualified untuk mendapatkan Mercedes Benz baru dari perusahaan... Bayangkan itu!
2013 & 2014 akan memiliki ribuan Diamond dan ratusan lebih lagi akan qualified untuk mendapatkan Mercedes yang dibayar oleh perusahaan."

Bagaimana cara anda mengatasi penolakan?

"Alasan terbesar dari penolakan adalah ketakutan. Kami mendemonstrasikan betapa luar biasanya kekuatan produk-produk kami untuk pemakaian pribadi maupun bisnis dan menunjukkan kepada orang-orang bagaimana cara kami bekerja sebagai team. Ini hampir selalu melenyapkan banyak ketakutan dan penolakan. Julie dan saya telah melewati banyak hal dalam beberapa tahun belakangan ini dan dapat memahami hampir semua situasi pribadi dari setiap orang.
Secara sederhana kami ingin membagikan cerita kami dan menunjukkan hasil yang kami capai dengan Talk Fusion dalam 2 tahun ini. Kami tidak akan meminta orang untuk melakukan apa yang tidak mau kami lakukan. Jadi, bermitralah dengan kami!"

Apa rencana anda ke depan?

"Julie dan saya berencana untuk menghabiskan beberapa tahun ke depan keliling dunia dan menolong sebanyak mungkin orang untuk membangun kesuksesan di bisnis Talk Fusion serta menolong mereka meraih mimpi-mimpi dan goal mereka. Kami hanya menorehkan permukaannya saja. Kami ingin membantu Bob Reina, pendiri Talk Fusion, untuk menciptakan sebanyak mungkin milyuner-milyuner dalam beberapa tahun ke depan."
0
2.6K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan